Monday, February 29, 2016

Piala Liga Inggris Jatuh Ke Tangan The Citizens

Piala Liga Inggris Jatuh Ke Tangan The Citizens – Bergulirnya pertandingan Final Capital One Cup musim ini pada tanggal 28 Februari malam berhasil diselesaikan dengan tuntas melalui tendangan pinalti. Anak-anak asuhan Manuel Pellegrini berhasil meraih gelar kejuaraan di Piala Liga Inggris musim ini dengan menumbangkan anak-anak asuhan Juergen Klopp melalui titik putih. Liverpool yang tampil kurang memungkinkan di Liga Premier Inggris berharap bisa memperbaikinya dengan meraih kejuaraan di Capital One Cup akhirnya tidak sanggup juga. Manchester City yang menduduki peringkat keempat di klasemen sementara di Liga Premier Inggris akhirnya bisa mengalahkan Liverpool dan mengangkat trofi kejuaraan Piala Liga Inggris.

Pertandingan Final Piala Liga Inggris kemarin malam yang diadakan di Wembley Stadium ini berlangsung dengan seru dan menarik dimana kedua tim Inggris ini mempunyai hasrat untuk meraih kejuaraan. Dengan tertinggal satu gol dari Manchester City dan Liverpool pun berhasil membalas untuk menyamakan kedudukan. Setelah kedudukan menjadi imbang 1-1 maka pertandingan pun harus dilanjutkan dengan babak eksta time. Babak ekstra time pun kedua tim ini tidak bisa membuat gol sehingga harus dijalani dengan adu ketangkasan di titik putih.

Manchester City awalnya memang memiliki mental juara dimana mereka terlebih dahulu membuka gol pembuka kedalam gawang yang dikawal oleh Simon Mignolet. Para pemain mereka memiliki keyakinan penuh untuk bisa membobol gawang Mignolet sehingga dibabak kedua berlangsung, Fernandinho berhasil mengoyak gawang Liverpool sehingga kedudukan menjadi 1-0. Sebelum pertandingan berakhir, The Reds juga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan yang dilakukan oleh Philippe Coutinho. Peluit panjang juga dibunyikan sang wasit sehingga pertandingan harus dilanjutkan dengan babak tambahan.

Dibabak tambahan, kedua tim ini juga saling kebingungan dalam mencuri kesempatan membobol gawang. Kedua tim ini akhirnya berakhir dengan tendangan pinalti. Dari adu ketangkasan ini, memang Manchester City memiliki mental juara dimana ketiga tendangan para pemain Liverpool berhasil dibendung oleh kiper Willy Caballero. Sedangkan The Citizens hanya ada satu pemain saja yang gagal membobol gawang Mignolet yaitu Fernandinho sisa tiga pemain lainnya sukses membuat gol sehingga Manchester City dinyatakan sebagai juara di Piala Liga Inggris musim ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment