Sunday, February 28, 2016

Munchen Melebarkan Jarak 11 Poin dengan Dortmund

365ligalewandoski

INFO BOLA 365LIGA – Klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, melebarkan jaraknya dengan klub Borussia Dortmund pada klasemen sementara Bundesliga seusai berhasil meraih kemenangan atas Wolfsburg dengan skor 2-0, pada pertandingan lanjutan Liga Jerman, yang berlangsung di kandang Wolfsburg, Volkswagen Arena, 27 sabtu 2016, hari sabtu.

Ketika ini, skuad Die Roten menduduki puncak klasemen sementara Liga Jerman dengan total mengoleksi poin 62 dari 23 kali pertandingan, atau unggul poin sebelas atas Dortmund yang kini sedang menduduki peringkat kedua. Jarak tersebut masih bisa didekati jika Dortmund berhasil meraih kemenangan atas Hoffenheim, di Stadion Signal Iduna Park, pada 28 Februari 2016, minggu dini hari.

Ada sejumlah kesempatan nan tercipta pada pertandingan Wolfsburg lawan The Bavarians. Berdasarkan catatan dari Bundesliga, tuan rumah telah melepaskan 12 kali tendangan titis, sedangkan FC Hollywood melakukan 14 kali tembakan akurat. Tidak ada satu pun yang mampu dikonversikan menjadi gol dalam laga paruh pertama. Hal ini turut dipengaruhikan oleh peforma solid dari Dante dan Naldo pada berisan belakan tuan rumah. Duel asal pemain Brazil itu mampu untuk mengisolasikan serangan dari Robert Lewandowski.

Baru di menit yang ke-66, skuad asuhan Pep Guardiola memecahkan kebuntuannya melewati aksi dari Kingsley Coman. Kemudian itu, bola liar tersebut nan melambung langsung disambar oleh Coma dengan tembakan voli yang tidak mampu diantisipasikan oleh kiper Koen Casteels. Munchen pun membuka keunggulannya.

Berselang delapan menit, pemain asal Polandia tersebut berhasil menggandakan skor melewati tendangan keras ke dalam gawang tuan rumah. Lewandowski memaksimalkan bola pantulan dari Franck Ribery pada kotak titik putih. Gol ini langsung menegaskan tren positif Lewandowski. Pemain berusia 27 tahun tersebut telah menyumbangkan total gol 19 dari 23 kali pertandingan pada Liga Jerman musim ini di paruh kedua.

Dengan skor 2-0 tersebut, hingga wasit meniup peluit panjang, kedua kubu tak mampu untuk menambahkan gol. Laga tersebut pun ditutup dengan hasil 2-0 atas kemenangan The Bavarians, serta mereka kini juga menjadi semakin kokoh pada puncak klasemen sementara Liga Jerman.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment