Monday, February 29, 2016

Kiper Milan Tidak Akan Pergi

Walaupun usianya pada saat ini masih berusia 17 tahun, kiper andalan dari AC Milan yang bernama Gianluigi Donnarumma di ketahui bahwa dirinya telah berubah menjadi salah seorang sosok pemain yang sangat penting sekali bagi kubu Milan untuk berada di bawah mistar gawang, dan pada saat ini ia sudah bermain sebanyak 19 kali dalam ajang Serie A Italia di musim ini, dengan hal tersebut telah membuat dirinya banyak di lirik oleh sejumlah tim-tim papan atas yang ada di daratan Eropa.

Akan tetapi, CEO dari AC Milan yang bernama Adriano Galliano mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak akan menjual pemain tersebut ke klub mana pun, walaupun dengan tawaran yang tinggi sekalipun. Karena ia menilai bahwa pemain binaan dari akademi sepak bola dari AC Milan tersebut ini memiliki nilai yang sangat tinggi dan tidak ternilai akan harganya.

Terdapat salah satu klub yang telah menyatakan bahwa mereka memiliki niatan untuk dapat bisa mendapatkan pemain muda asal Italia milik AC Milan tersebut ini, klub ini berasal dari daratan Spanyol, Barcelona FC, di mana tim yang berpusat di kota Katalan tersebut ini di prediksikan bahwa mereka pada jendela bursa transfer musim panas nanti akan meluncurkan tawaran untuk penjaga gawang muda berusia 17 tahun tersebut. Donnarumma yang baru berusia 17 tahun, menjadi pemain yang sangat luar biasa dalam menjadi seorang penjaga gawang, dengan usianya yang masih muda kemampuannya sangat menjanjikan oleh sebab itu kubu Barca pun tertarik untuk dapat bisa mendapatkan tanda tangannya.

“Apakah Donnarumma akan kami jual pada jendela bursa transfer musim panas nanti? sama sekali tidak akan kami jual, terdapat beberapa media yang memberitakan akan soal Barcelona yang tertarik dengannya, akan tetapi Donnarumma merupakan kiper kami dan kami sangat mengandalkannya untuk dapat terus berada di kubu kami.” Kata Galliani seperti yang di beritakan oleh Soccerway.

“Sama sekali belum terdapat tim-tim di Eropa yang sama usianya dengan catatan penampilannya yang sudah banyak, jika kita melihat Gianluigi Buffon pada saat melakoni debut pertamanya, usianya lebih tua dari Donnarumma. Terdapat banyak hal yang harus dapat di lakukan sebelum ia mencapai level yang tinggi, kita semua sudah mengakui bahwa kemampuan yang di miliki oleh dirinya sangat luar biasa dan ia memiliki potensi yang sangat luar biasa.” Jelas Gallian. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment