Monday, February 29, 2016

Pemain Muda Setan Merah Tumbangkan The Gunners

365ligamarcusrashford

Manchester United sukses meraih kemenangan atas Arsenal dengan skor 3-0, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, yang berlangsung di markas sendiri, Old Trafford Stadium, pada 28 Februari 2016, hari minggu. Tiga gol kemenangan skuad The Red Devils diciptakan oleh Ander Herrera dan dua gol dari salah satu pemain muda Setan Merah, yakni Marcus Rashford. Adapun gol dari The Gunners diciptakan oleh Mesut Ozil dan Danny Welbeck.

Menurut catatan statistik dari Whoscored, skuad asuhan Arsene Wenger sebenarnya lebih mendominasi pertandingan, yakni hingga total 61 persen ketimbang dengan pasukan Louis Van Gaal 39 persen. Akan tetapi, dari jumlah tembakan akurat, kedua kubu itu sama kuat, yaitu masing-masing melepaskan lima kali tendangan.

Setan Merah membuka keunggulan terlebih dahulu melewati aksi gol dari Rashford di menit yang ke-29. Berawal dari umpan silang yang dilepaskan oleh Guillermo Varela nan gagal diantisipasi oleh Gabriel Paulista, serta langsung disuntik oleh Rashford.

Berselang tiga menit, striker asal Inggris tersebut kembali membuat kejutan. Rashford menciptakan gol keduanya di pertandingan ini, seusai memaksimalkan umpan emas dari Jesse Lingard.

Kendati demikian, pemain berumur 18 tahun itu telah mencatatkan catatan sensasionalnya sebagai pemain muda Setan Merah. Dari dua kali pertandingan debutnya bersama skuad utama The Red Devils, dia telah menyumbangkan total gol empat.

Lima menit menjelang turun minum, skuad Meriam London mampu untuk memperkecilkan kedudukannya melalui mantan penyerang MU, yakni Danny Welbeck. Tembakan bebas dari Mesut Ozil langsung disambut dengan sundulan Welbeck nan mengecohkan kiper David De Gea.

Selepas turun minum, Setan Merah tampil dengan trengginas. Tepat pada menit yang ke-65, mereka kembali membobolkan gawang pasukan Wenger untuk nan ketiga kalinya. Ini kali melalui aksi dari Herrera. Namun itu, berselang beberapa menit, The Gunners sanggup membalasnya. Gol ini dicetak oleh Ozil. Papan skor pun langsung berubah menjadi hasil 3-2 untuk kemenangan Setan Merah.

Kedua kubu tak menurunkan tempo permainannya hingga akhir masa pertandingan. Akan tetapi, tak ada gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang. Kemenangan ini juga tak merubahkan posisi mereka, yaitu pada peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Namun itu, mereka tetap mengejar klub rival sekotanya, yakni Manchester City, nan berada pada peringkat keempat. MU telah mengumpulkan poin 44, atau terpaut poin 3 dari The Citizens. Adapun Arsenal gagal untuk menyamai poin klub Tottenham Hotspurs nan menduduki posisi kedua klasemen. The Gunners tetap tertahan pada peringkat ketiga dengan total mengoleksi poin 51.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment