Sunday, February 28, 2016

Rumor Mourinho Membuat LVG Naik Pitam

365ligavangaal

PASANG TARUHAN LIGA INGGRIS DI 365LIGA – Louis Van Gaal, pelatih klub raksasa Premier League, Manchester United, bereaksi keras ketika ditanyakan mengenai kabar kedatangan pelatih Jose Mourinho untuk menggantikan posisinya sebagai pelatih skuad The Red Devils. Bahkan itu, pelatih asal Belanda tersebut menyebutkan hal itu hanya sebuah skandal dari para media-media.

Semenjak awal bulan februari 2016 ini, pelatih asal Portugal tersebut terus dikait dengan Setan Merah. Bahkan itu, skuad asuhan Van Gaal dilaporkan telah menyiapkan proposal untuk mendatangkan mantan pelatih Chelsea tersebut dengan gaji hingga 15 juta pounds atau sekitar 281 miliar rupiah per musim.

Jika rumor itu benar terjadi pada akhir musim 2015-2016 ini, artinya pelatih berusia 64 tahun ada Belanda tersebut harus hengkang dari Stadion Old Trafford lebih cepat semusim dari kesepakatan kontrak yang ditanganinya. Hal ini telah dicoba untuk konfirmasi oleh media-media Belanda kepada Van Gaal.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu menjawab, “Jose Mourinho telah memberikan banyak pernyataan dengan pihak manajemen klub Setan Merah. Pelatih asal Portugal tersebut tak perlu mengungkapkan apa pun terhada diriku. Ini semua sangat menggelikan.” Tutur Van Gaal kepada media-media Belanda, pada 27 Februari 2016, hari sabtu.

“Kami, pihak tim, serta aku, tak bakal membantu para media-media Eropa dengan membantahkan sesuatu hal. Aku pikir apa nan terjadi benar-benar sebuah skandal.” Lanjut pelatih asal Belanda tersebut.

Louis Van Gaal juga sekaligus mengamini untuk membantah soal Jose Mourinho saat mengunjungi negara Singapura, pada 24 Februari 2016, hari rabu. Saat itu, pelatih asal Portugal itu mengakui dirinya masih belum ada kesepakatan mengenai pekerjaannya dengan klub mana pun. Mourinho hanya mengatakan, jika Setan Merah ingin merekrutnya, maka harus tunggu musim 2015-2016 berakhir, karena Mourinho ingin memulai kompetisi yang baru untuk menangani sebuah klub.

Meskipun demikian, Bedy Moratti nan merupakan adik kandung dari Massimo Moratti, juga sempat mengungkapkan bahwa mantan pelatih The Blues tersebut bakal mengambil pekerjaan Van Gaal sebagai pelatih skuad The Red Devils.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment