Saturday, February 27, 2016

Liverpool Harus Mendatangkan Marco Reus

Klub elite asal Inggris, Liverpool saat ini dinilai kehilangan sosok pemain berkualitas, kehilangan sang kapten Steven Gerrard memang bisa dikatakan sangat mempengaruhi tim tersebut. Jamie Carragher mantan legenda The Reds merasa cukup khawatir dengan kondisi yang dialami oleh pasukan Jurgen Klopp dan salah satu solusi yang bagus adalah menghadirkan pemain bintang pada musim panas mendatang, salah satu nama yang direkomendasikan adalah pengatur serangan Borussia Dortmund, Marco Reus. Pemain timnas Jerman tersebut dinilai sangat layak untuk menjadi pemimpin bagi The Reds, kualitas dan visi permainannya memang sudah tidak perlu diragukan lagi kehadiran Klopp di Anfiled tentunya bisa memberikan sebuah keuntungan besar untuk mendapatkan tanda tangan dari Reus karena sebelumnya kedua sosok ini sudah pernah bekerja sama di Signal Iduna Park.

Carragher dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa sangat sulit bagi Liverpool pada saat ini untuk bersaing meraih gelar juara Liga Inggris jika tidak ada perubahan yang berarti maka apa yang dicapai oleh mereka mungkin hanya biasa-biasa saja. Pihak manajemen harus memberikan dukungan penuh kepada sang pelatih Jurgen Klopp agar bisa menghadirkan pemain yang ia inginkan tentunya semua itu harus dibarengi dengan biaya dana transfer besar. Marco Reus adalah seorang pemain bintang dan banyak klub sangat tertarik untuk menggunakan jasanya dan jika ia bergabung bersama The Reds maka saya pikir ia akan mampu untuk memberikan kontribusi signifikan terhadap tim.

Pada musim ini kelemahan dari Liverpool masih terlihat sangat jelas salah satunya terletak di lini serangan, beberapa pemain baru yang dihadirkan tidak mampu tampil secara maksimal selain itu lini tengah The Reds juga terlihat inkonsisten. Pelatih Jurgen Klopp mempunyai pekerjaan yang cukup berat setelah musim kompetisi ini berakhir dan ia harus melakukan evaluasi terhadap semua pemain. Perubahan besar-besaran harus berani dilakukan oleh pihak klub karena seperti yang kita ketahui skuad yang ada saat ini merupakan warisan dari pelatih sebelumnya Brendan Rodgers jika mereka mampu memberikan kepercayaan penuh terhadap Klopp maka para penggemar merasa cukup yakin cepat atau lambat tim kesayangannya bisa tampil lebih baik dari musim-musim sebelumnya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment