Sunday, February 28, 2016

Leicester Tak Akan Menghalang Mahrez Bergabung ke Klub Lain

365ligamahrez

Claudio Ranieri, pelatih Leicester City, menegaskan bahwa pihak klub takkan memaksakan Riyad Mahrez untuk bertahan di King Power Stadium, apabila pemain asal Perancis tersebut ingin bergabung ke tim elite yang lain. Namun, pada intinya, Ranieri juga ingin dengan para pesepak bola andalan mereka bisa tetap bertahan.

Pemain berumur 25 tahun tersebut memang tampil dengan sangat impresif di pentas Liga Inggris musim ini. Mahrez telah menyumbangkan total gol 14 dari 25 kali pertandingan bersama The Foxes, nan kini tengah merajut untuk meraih trofi Liga Inggris lantaran mereka sedang memimpin klasmen Premier Leauge.

Peformanya nan mengesankan tersebut membuat Mahrez diminati oleh beberapa klub raksasa Eropa. Ranieri juga menyadari dengan hal itu, serta mengaku dirinya tak bakal menghalang pemain Leicester untuk bergabung ke klub lain.

“Kami sangat ingin untuk mempertahankan semua pesepak bola kami. Kami sangat percaya kepada mereka. Namun itu, apabila seorang pesepak bola datang kepadaku, serta mengungkapkan dirinya ingin bergabung ke klub elita lainnya, maka aku bakal melepaskan mereka untuk pergi.” Tutur Ranieri.

“Aku ingin cuma pemain nan bahagia jika bertahan bersama kami. Cepat ataupun lambat kami bakal bertumbuh menjadi sebuah tim nan sangat baik, namun tentu tak seperti Real Madrid ataupun Barcelona.” Lanjut Ranieri.

Meskipun demikian, sang pelatih telah memperingatkan dengan Mahrez harus tetap untuk mempertahankan penampilan yang terbaik apabila ingin menjadi pemain rebutan pada jendelan transfer di musim panas 2016 yang akan datang nanti. Sebabnya, cuma dengan cara tersebutlah para peminatnya tidak menyurutkan niat untuk mendatangkannya.

“Apabila aku Mahrez, maka aku bakal mengatakan kepada dirinya sendiri, masih ada banyak klub yang luar biasa untuk merekrut aku, agar saya harus bisa memperlihatkan kualitas aku yang lebih baik lagi apabila ingin bergabung ke klub raksasa Eropa.” Lanjut mantan pelatih Juventus dan Valencia itu.

“Mahrez harus bisa berpikir yang lebih panjang. Dia harus bisa memperlihatkan peforma terbaiknya, lantaran dengan demikian para klub besar akan tetap untuk merebutnya.” Sambung Ranieri.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment