Friday, February 26, 2016

United Siap Menjamu Arsenal Dalam Laga Panas Di Old Trafford

Arsenal-vs-Manchester-UnitedLIGA PREMIER INGGRIS – United Siap Menjamu Arsenal Dalam Laga Panas Di Old Trafford – Laga Big Match akan tersaji dalam pekan ini dimana Manchester United akan kehadiran calon rival mereka yakni Arsenal dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris. Manchester United pun telah menyatakan kesiapan nya dalam menjamu tim Meriam london tersebut.

Laga seru tersebut akan tersaji di stadium Old Trafford, ini akan menjadi laga yang panas mengingat masing-masing tim saat ini terpaut sekitar 10 poin pada klasemen sementara. Setan Merah yang saat ini berada pada urutan ke 5 klasemen sementara telah mengumpulkan sebanyak 41 poin, United pun harus menjaga jarak demi finish ke zona 4 besar Liga Champions Eropa. Saat ini United masih tertinggal 6 angka atas Manchester City yang berada pada urutan ke 4.

Disamping itu Arsenal saat ini menduduki peringkat ke 3 dengan mengkoleksi 51 poin. The Gunners juga dinilai akan membutuhkan kemenangan tersebut demi menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sementara yakni Leicester City dimana mereka hanya terpaut 2 angka atas The Foxes tersebut.

United masih unggul dalam hal rekor kemenangan sebanyak 93 kali dalam total 222 laga berhadapan dengan Arsenal. Sementara Arsenal hanya mampu menang sebanyak 80 kali. Setan Merah lebih berpeluang dalam meraih kemenanan kali ini, dimana penampilan Arsenal saat menjalani laga tandang ke markas United tidak lah terlalu mengesankan.

Terakhir kalinya Arsenal berhasil menang di kandang United ialah pada 2006 lalu kala itu gol tunggal Adebayor berhasil memenangkan laga tersebut, sisanya Arsenal hanya meraih dua kali hasil imbang dan enam kali menelan kekalahan. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment