Saturday, February 27, 2016

Pesan Hiddink Soal Pencarian Pelatih Baru The Blues

365ligaguushiddink

AGEN BOLA 365LIGA.COM – Guus Hiddink, pelatih Chelsea, menyarankan kepada pihak manajeman skuad The Blues harus bersikap terbuka jika sudah menemukan sosok pelatih baru. Akan tetapi, pelatih asal Belanda tersebut mengakui tak terlibat di dalam proses untuk pencarian suksesornya.

Belakangan ini, pelatih tim nasional Italia, yakni Antonio Conte, menjadi sosok nan paling gencar terkait dengan skuad London Biru. Mengacu beberapa laporan, skuad asuhan Guus Hiddink bakal mengumumkan kesepakatan kontrak hingga tiga musim dengan pelatih asal Italia tersebut dalam beberapa pekan yang akan datang nanti.

Menurut pelatih asal Belanda itu, pihak manajemen sebaiknya mengumumkan pelatih baru Chelsea secepat mungkin dibandingkan dengan beberapa rumor yang bisa mengganggu fokus para pemain dan klub. Maka pihak The Blues harus secepatnya melakukan pertandatangan dengan Conte.

“Aku mendukung jika beberapa hal nan dilakukan oleh pihak manajemen klub secara transparan. Ini merupakan pendapat dari pribadi saya. Menurut aku, pihak klub harus melakukan pencarian pelatih baru Chelsea secepat mungkin.” Ungkap Hiddink.

“Tentu saja, Chelsea sedang mencari sosok pelatih yang bagus. Mereka sangat menyukai pelatih yang memiliki pengalaman baik. Hal ini semuanya tergantung pada pemikiran, serta keputusan dari mereka. Aku sendiri tak terlibat di dalam hal itu.” Lanjut pria berusia 69 tahun tersebut.

Jika terpilih sebagai pelatih baru The Blues selanjutnya, maka Conte bakal meniti jalan yang mirip dengan pelatih asal Belanda itu. Sebabnya, sebelum menduduk kursi pelatih London Biru, Hiddink sempat juga mengasuh timnas. Berdasarkan pengalamannya, pelatih asal Belanda itu melihatkan perbedaan yang besar antara perannya sebagai seorang pelatih klub dengan manajer tim nasional.

“Di dalam klub, kita mempunyai intreaksi harian. Kita juga mendapatkan hasil dan kendali di dalam, serta di luar lapangan. Adapun manajer tim nasional cuma bersama pesepak bola di dalam kurun waktu yang singkat.” Lanjut pria berusia 69 tahun itu.

Hiddink memang cuma terikat kontraknya hingga akhir musim 2015-2016 yang akan datang nanti. Seusai itu, Hiddink sudah menetapkan rencana barunya untuk pensiun dari kursi kepelatihan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment