Monday, February 29, 2016

Kalahkan Inter, Juventus Semakin Kokoh Memimpin Klasemen

365ligajuventus

BET BOLA LIGA – Juventus sukses meraih kemenangan atas klub Inter Milan dengan skor 2-0, pada pertandingan lanjutan Liga Italia yang bertajuk sebagai Derbi d’Italian yang ke-166 di Turin, Juventus Stadium, pada 29 Februari 2016, senin dini hari. Dua gol kemenangan skuad Il Bianconeri diciptakan oleh Alvaro Morata dan Leonardo Bonucci.

Hasil ini juga langsung mengamankan posisi skuad asuhan Massimiliano Allegri pada puncak klasemen sementara Serie A untuk pekan ini. Mereka kini telah mengumpulkan poin 61, atau terpaut poin empat dengan klub Napoli pada urutan yang kedua.

Napoli bisa menipiskan jaraknya menjadi poin satu apabila mampu menaklukkan Fiorentina di Artemio Franchi Stadium, 1 Maret 2016, hari selasa. Sementara itu, skuad Il Nerazzurri tetap tertahan pada peringkat kelima dengan total raihan poin 48. Mereka terpaut poin empat dengan Fiorentina pada peringkat keempat.

Menurut catatan dari Serie A, Il Bianconeri memang tampil dengan lebih mendominasi pertandingan, yaitu hingga 55 persen ketimbang 45 persen milik Il Nerazzurri. Mereka juga lebih superior pada jumlah tendangan. Mereka melakukan lima kali tembakan akurat dari tujuh kali usaha. Adapun Inter cuma diberikan kesempatan tiga tendangan titis dari empat kali usaha.

Kendati demikian, skuad Si Nyonya Tua baru bisa menciptakan gol di menit yang ke-47, melewati aksi Bonucci. Pemain belakang asal Italia itu memaksimalkan kesalahan dari Danilo D’Ambrosio untuk mengantisipasi tembakan bebas dari Paulo Dybala.

Selepas gol itu, Juve tampak meningkatkan jalan permainan. Melewati kedua bagian sayap, Juventus langsung terus mengempurkan barisan pertahanan Inter Milan. Upaya mereka itu akhirnya berhasil membuahkan hasil. Tepat pada menit yang ke-83, Miranda yang menjatuhkan Morata pada kotak titik putih. Wasit pun langsung memberikan hadiah titik putih kepada Juventus.

Morata nan ditunjukkan sebagai eksekutor tidak kesulitan untuk menjalankan tugasnya. Alhasilnya, pada menit yang ke-84, Juve resmi unggul dengan skor 2-0. Hingga akhir pertandingan, keadaan tetap tidak berubah. Juve pun berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Il Nerazzurri. Ini juga menjadi kekalahan yang kedua Inter dari Juve di tahun 2016 ini. Sebelumnya, Inter ditaklukkan oleh Juve dengan skor 3-0 ketika keduanya bermain dalam ajang kompetisi Coppa Italia, pada bulan januari 2016 lalu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment