Sunday, February 28, 2016

The Foxes Tidak Bakal Menghalangi Mahrez untuk Hengkang

365LIGA RIYAD MAHREZ

365LIGA – Pelatih andalan Leicester City yang memiliki nama lengkap Claudio Ranieri tersebut menegaskan bahwa ia tidak bakal memaksa salah satu pemain asuhannya, yakni Riyad Mahrez untuk bertahan di King Power Stadium, jika pesepakbola yang saat ini berusia 25 tahun itu ingin hengkang ke tim elite. Namun pada intinya, manajer Ranieri juga sangat berharap pemain-pemain andalannya bisa terus menetap dan memperkuat klub.

Seperti yang diberitakan, Mahrez memang tampil sangat apik dalam pertandingan ajang kompetisi Premier League musim ini. Pemain yang berasal dari Prancis tersebut telah mempersembahkan 14 gol dari 25 laga yang telah ia jalani bersama Leicester. Tidak hanya itu saja, pihak klub Leicester kini juga tengah menduduki peringkat pertama klasemen sehingga memiliki peluang yang sangat tinggi untuk meraih gelar juara Premier League musim 2015-2016 ini.

Performanya yang mengesankan tersebut lantas membuat sejumlah klub elite Eropa tertarik untuk mendapatkan jasa servisnya. Manajer Ranieri pun menyadari hal itu dan mengaku bahwa dirinya tidak bakal menghalangi pemain-pemain asuhannya yang berhasrat untuk hengkang.

“Saya pikir setiap klub pasti ingin mempertahankan pemain andalan mereka, kami juga akan melakukan hal serupa. Kami memiliki keyakinan terhadap para pemain kami,” ucap pelatih yang berasal dari Italia itu. “Namun apabila ada pemain yang mendatangi saya dan mengatakan bahwa dirinya ingin hengkang, maka saya juga akan memberikannya izin untuk pergi dan mendoakannya sukses bersama klub barunya tersebut.”

“Saya ingin setiap pemain yang bertahan merasa bahagia dan juga betah. Hanya masalah waktu saja, kami bakal bertumbuh untuk menjadi sebuah klub sepakbola yang tangguh dan berkualitas, namun pastinya tidak seperti Real Madrid atau Barcelona,” lanjutnya kemudian.

Meski begitu, manajer Ranieri juga sudah memberikan peringatan kepada Mahrez bahwa dirinya harus mempertahankan performanya apabila ingin menjadi rebutan-rebutan klub elite di jendela transfer berikutnya. Karena, hanya cara tersebut yang bisa membuat para peminat tertarik untuk mendapatkan jasa servisnya.

“Jika saya Mahrez, maka saya bakal mengatakan kepada sendiri bahwa di luar sana terdapat banyak klub yang ingin memboyong saya. Oleh karena itu, saya harus menjaga performa saya serta tampil bermain dengan lebih impresif lagi apabila ingin menjadi pemain terbaik,” ucap eks manajer Valencia dan juga Juventus tersebut.

“Mahrez harus selalu ingat bahwa hanya dengan cara tersebut, klub-klub elite akan tertarik untuk memboyongnya. Saya juga sangat berharap dirinya bisa berusaha lebih keras lagi dan tidak pernah merasa puas terhadap kemampuan yang ia miliki. Tentu saja apabila kami berhasil tampil bermain di ajang kompetisi Liga Champions, maka kami akan lebih mudah untuk mempertahankannya. Oleh sebab itu, lima laga ke depan sangatlah penting bagi kami,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment