Monday, February 29, 2016

Jese Ingin Pogba Kembali Ke United

Salah satu punggawah dari Manchester United, Jesse Lingard mengenang masa-masanya saat masih bermain bersama dengan salah seorang pemain bintang dari Juventus FC yang berasa dari Prancis, Paul Pogba.

Di mana Jesse berharap sekali agar Pogba dapat kembali bermain untuk kubu The Red Devils kembali, Lingard merupakan salah seorang pemain didikan asli dari akademi sepak bola Manchester United yang telah berhasil masuk ke dalam tim senior dan utama dari United. Pada saat dirinya masih berada di level Junior, pemain sepak bola berusia 23 tahun tersebut ini di ketahui bahwa ia saling bahu membahu dengan Pogba dan Ravel Morrison untuk dapat bisa menembus skuat utama dari United.

Namun, pada tahun 2012 yang lalu, Pogba lebih memilih untuk dapat pindah ke Juventus, karena sang pemain merasa bahwa bakat yang di miliki olehnya telah di sia-siakan oleh kubu La Vecchia Signora, gelandang berkebangsaan Prancis tersebut ini pun telah sukses menjelma sebagai salah seorang pemain yang memiliki bakat yang sangat cerah di dalam dunia sepak bola pada saat ini.

Kepergian dari seorang Pogba dari kubu United, sangat di sayankan sekali oleh Jesse dan juga para fans setia dari Manchester United. Yang mana bersama La Vecchia Signora, Paul Pogba sendiri sudah berhasil membukitkan bahwa ia dapat menjadi salah seorang pemain yang dapat di andalkan oleh tim yang di perkuatnya.

Oleh sebab itu, Jesse pun berharap agar pada musim panas nanti, Pogba dapat kembali memperkuat United sehingga tim yang berpusat di markas Old Trafford stadium tersebut ini dapat kembali ke masa kejayaannya seperti dulu kala.

“Pogba dan Ravle bersama-sama dengan saya berjuang pada saat berada di level junior, dan saya sangat berharap bahwa kedua pemain tersebut dapat bisa kembali memperkuat tim ini dan bermain bersama saya kembali. Ravel pemain yang sangat lincah sedangkan Pogba merupakan salah seorang pemain yang sangat tangguh dan skill yang luar biasa sehingga ia menjadi salah seorang pemain lini tengah yang sahgat tangguh. Semoga saja mereka berdua dapat bermain untuk tim ini lagi.” Kata Lingard. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment