Monday, February 29, 2016

Abramovich Ingin Mendapatkan Higuain

Pada akhir musim nanti klub raksasa asal Inggris, Chelsea sedang mempertimbangkan untuk melepas striker terbaiknya yaitu Diego Costa dan kemungkinan yang sangat besar sang pemain akan kembali ke klub lamanya yaitu Atletico Madrid. Pihak manajemen The Blues telah menyiapkan sebauh rencana besar untuk mendapatkan seorang penyerang berkualitas dan salah satu incaran mereka adalah Gonzalo Higuain yang kini bermain untuk Napoli. Performa dari pemain asal Argentina ini sejak bermain di Serie A memang terlihat sangat luar biasa, ia selalu mampu memenuhi ekspetasi dari pihak klub agar mencetak banyak gol dalam setiap musim kompetisi dan pada musim ini kesuksesan Napoli berada di peringkat kedua tidak terlepas dari andil Higuain. Pada bursa transfer tahun lalu Higuain sebenarnya sudah dirumorkan bakal segera bermain di Premier League namun nilai jual yang sangat tinggi membuat beberapa klub besar akhirnya mundur.

Pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich kini merasa sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari Higuain dan guna mewujudkan transfer tersebut pada musim panas mendatang ia dikabarkan akan langsung turun tangan untuk melakukan negoisasi serius dengan Napoli. Saat ini klausul pelepasan pemain yang berusia 28 tahun tersebut mencapai nilai 74 juta poundsterling tentunya itu bukanlah sebuah masalah besar bagi Abramovich, ia memang dikenal sebagai seorang pemilik yang siap menghabiskan dana berapapun agar Chelsea bisa kembali meraih sukses besar.

Penampilan dari Higuain pada kompetisi kali ini memang cukup luar biasa dalam 33 pertandingan yang sudah dijalaninya mantan pemain Real Madrid tersebut mampu menciptakan 26 gol serta tiga assist, torehan ini tentunya masih bisa bertambah karena kompetisi masih menyisakan banyak pertandingan. Kini fokus utama yang diinginkan oleh Higuain adalah membantu Napoli untuk meraih gelar juara Scudetto peluang ini memang terbuka cukup lebar karena timnya hanya tertinggal satu poin dari pimpinan klasemen sementara Juventus mengenai masa depannya ia baru bisa memutuskan setelah musim kompetisi berakhir dan tawaran yang menggoda dari Chelsea tentunya akan sangat sulit untuk ditolak oleh sang pemain.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment