Monday, February 29, 2016

Spurs Menang Lawan Swansea

Spurs Menang Lawan Swansea – Anak-anak asuhan Mauricio Pochettino kemarin malam berhasil memetik kemenangan dimarkas besar mereka di White Hart Lane saat mereka berhadapan dengan Swansea City dalam pertandingan lanjutan di Liga Premier Inggris pekan ke-27 ini. Awalnya kubu Swansea City terlebih dahulu membobol gawang Tottenham Hotspur yang dikawal oleh Hugo Lloris. Tapi keunggulan mereka berhasil diganggu gugat oleh para pemain Tottenham Hotspur dengan kembali membalikkan keadaan menjadi 2-1. Kerja keras yang dilakukan para pemain Spurs akhirnya berbuah dengan kemenangan dan mereka berhasil meraih tiga poin penuh di markas besar mereka.

Dalam pertandingan kemarin malam yang dilangsungkan di markas besar Tottenham Hotspur tepatnya di stadion White Hart Lane, para pemain Spurs bisa dikatakan bermain lebih menyerang pada awal jalannya pertandingan. Dalam penyerangan-penyerangan yang dilakukan oleh Josh Onomah dan Harry Kane belum bisa membuahkan hasil bagi Spurs. Malahan tim mereka dibobol oleh salah satu penyerang Swansea City yang bernama Alberto Paloschi. Gol Paloschi ini berawal dari tendangan sudut yang diangkat oleh Eriksen kemudian disundul oleh kepala Alberto Paloschi yang sulit dibendung oleh Hugo Lloris.

Keunggulan Swansea City pun berakhir sampai turun minum. Dalam jalannya pertandingan dibabak kedua, para pemain Spurs tentuya tidak mau kalah malu di kandang mereka sendiri sehingga kedua pemain Spurs berhasil membobol gawang Lukasz Fabianski sekaligus membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Kedua gol Spurs ini diciptakan oleh Nacer Chadli dan Danny Rose. Kedudukan 2-1 atas kemenangan Spurs ini pun berakhir sampai peluit panjang dibunyikan sang wasit.

Kemenangan kandang yang diarungi para pemain Spurs berarti mereka masih tetap mempertahankan kedudukan mereka di peringkat kedua dengan raihan 54 angka dalam klasemen sementara di Liga Premier Inggris. Spurs saat ini masih tetap berselisih dua angka saja dengan Leicester City yang menduduki peringkat pertama dengan kumpulan 56 angka. Disamping itu, Spurs berhasil memperlebar jarak dengan Arsenal yang diposisi ketiga karena pertandingan kemarin malam Arsenal kalah dengan Manchester United di Old Trafford. Spurs unggul 3 angka dari Arsenal berarti langkah Arsenal semakin jauh untuk mengejar Leicester City.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment