Sunday, February 28, 2016

Masa Depan Ibra Masih Dipertimbangkan

Masa Depan Ibra Masih Dipertimbangkan –  Pemain asal tim nasional Swedia Zlatan Ibrahimovic yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menguasai bola ini dikabarkan pada akhir musim ini masa kontraknya akan berakhir. Akan tetapi Ibrahimovic sendiri masih belum memutuskan soal kontraknya di Paris Saint Germain akan diperpanjang kontraknya atau berhenti sampai diakhir musim ini. Begitu juga sang pelatih Paris Saint Germain yang bernama Laurent Blanc juga belum bisa memastikan apakah Zlatan Ibrahimovic masih akan memperkuat tim PSG atau tidak. Saat ini persoalan ini masih dalam bayang-bayang yang belum bisa diketahui masa depan Ibrahimovic.

Berdasarkan usia yang dimiliki striker andalan tim nasional Swedia Zlatan Ibrahimovic yang mana usianya sudah berusia 34 tahun ini bisa dibilang sudah seharusnya mengakhiri kariernya didunia sepakbola. Akan tetapi skill dan perfoma yang dimiliki Ibrahimovic ini masih sangat mantap serta kondisinya masih dalam keadaan segar bugar sehingga penyerang Paris Saint Germain ini banyak digemari oleh para pendukung tim. Begitu juga beberapa klub Eropa dan Amerika yang meminati dirinya untuk bergabung dengan tim mereka.

Pada musim ini, Zlatan Ibrahimovic bermain sangat apik dan selalu berperan penting bagi tim Paris Saint Germain. Kesempatan bermainnya selalu diutamakan dan selalu dijadikan pemain inti dalam setiap pertandingan yang dilalui PSG. Terkecuali apabila Ibra mengalami cedera terpaksalah dia harus beristirahat dan tidak dimasukkan sebagai pemain inti. Di musim ini, Ibra sudah bermain penuh dibeberapa kompetisi dan dirinya sudah berhasil menciptakan 28 gol dari 32 penampilan yang diarunginya.

Sang pelatih PSG Laurent Blanc mengatakan bahwa apa yang diiinginkan Ibra nantinya akan menjadi salah satu keputusan yang paling penting bagi tim mereka. Jadi dalam beberapa waktu kedepan, Ibra sendiri akan segera membuat sebuah keputusan yang pasti untuk dirinya apakah dirinya akan melanjutkan kariernya bersama PSG atau mengakhiri kariernya bersama PSG dan beralih ke klub lain.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment