Saturday, February 27, 2016

Martial Tidak Mengalami Cedera Parah

Duel seru akan terjadi pada akhir pekan ini di kompetisi Premier League dimana Manchester United akan menjamu Arsenal, tuan rumah tentunya mempunyai tekad besar untuk membalas kekalahan di Emirates Stadium namun misi tersebut diyakini tidak akan mudah karena tim tamu sedang berupaya keras mendapatkan banyak kemenangan di sisa pertandingan musim ini agar bisa menjaga peluang mereka untuk menjadi juara. United saat ini memang sedang mendapatkan kabar yang kurang bagus karena beberapa pemain andalan mereka di lini serang tengah mengalami cedera salah satunya adalah Anthony Martial. Pemain asal Prancis tersebut harus mendapatkan cedera hamstring ketika melakukan pemanasan menjelang laga Midtjylland namun pihak medis Setan Merah telah menyatakan jika Martial tidak akan absen dalam jangka waktu yang lama namun mereka juga tidak bisa memastikan dengan jelas apakah sang pemain bisa diturunkan ketika melawan The Gunners.

Pelatih Louis van Gaal dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya telah berbicara langsung dengan tim medis mengenai kondisi dari Martial dan ia tidak mendapatkan cedera berat mungkin semua ini terjadi diakibatkan oleh kelelahan. Di usianya yang baru 20 tahun, sang pemain memang sudah sangat diandalkan oleh United serta telah menjalani banyak pertandingan di musim ini. Van Gaal sendiri sangat mengharapkan agar Martial bisa tampil pada akhir pekan ini namun jika kondisi pemain berusia 20 tahun tersebut tidak memungkinkan maka opsi lain tentunya sudah dipersiapkan oleh sang pelatih yakni menurunkan pemain mudanya yang tengah bersinar yaitu Marcus Rashford.

Menjelang akhir musim United memang tengah dipusingkan oleh cederanya beberapa pemain bintangnya selain Martial masih ada dua nama lagi yang bisa dipastikan absen melawan Arsenal yaitu Wayne Rooney dan David de Gea. Upaya dari sang pelatih untuk mencapai target di empat besar memang bisa dikatakan cukup sulit namun jika United mampu mengalahkan Arsenal di Old Trafford maka situasi bisa saja berubah karena siapapun pemenang di laga kali ini diyakini bisa memberikan efek yang positif terhadap tim.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment