Saturday, February 27, 2016

Soal ATM, Zidane Sudah Siap

Pertandingan antara Real Madrid vs dengan rival sekota dengan Atletico de Madrid akan segera berlangsung pada hari Sabtu ini, yang akan di mainkan di kandang Madrid, Santiago Bernabeu malam ini, menanggapi akan hal tersebut pelatih dari Real Madrid CF, Zinedine Zidane menyatakan bahwa dirinya telah siap untuk dapat melakoni pertandingan kontra dengan Atletico de Madrid tersebut.

Jika di lihat ini merupakan Derby Madrid pertama bagi seorang Zidane, pastinya hal ini akan membuat pelatih berkebangsaan asal Prancis tersebut ini merasa sangat optimis sekali untuk bisa menjajal pertandingan nanti, pria yang di ketahui telah mengakhiri karirnya sebagai salah seorang pemain sepak bola ini bersama Madrid tersebut akan memeberikan suatu penampilan yang sangat baik sekali bersama para pasukannya di Bernabeu pada malam nanti.

Zidane sendiri mengakui bahwa lawannya nanti bukan lah sebuah tim yang asal atau mudah untuk di taklukan, karena di dalam kubu Madrid sendiri mereka tengah mendapatkan suatu hasil yang sangat kurang memuaskan, tepatnya di saat mereka melakoni pertandingan tandang di Estadion La Rosaleda, yang merupakan markas dari Malaga, dalam pertandingan lanjutan La Liga Primera Spanyol pekan ke 25.

Di mana pada laga tersebut, Madrid turun dengan skuat terbaiknya, akan tetapi mereka harus menelan kekecewaan setelah pada akhir pertandingan mereka hanya bisa mendapatkan penghasilan imbang 1-1. Meskipun demikian Zidane menambahkan bahwasannya pada saat ini timnya sudah melakukan banyak evaluasi terhadap pertandingan melawan Malaga tersebut.

“Laga Derby merupakan salah satu pertandingan yang akan segera kami lakoni, yang pastinya dengan hal tersebut kami wajib untuk dapat bisa memberikan suatu pertunjukan yang baik, untuk itu lah saya harus mampu memasangkan skuat yang baik paga laga nanti. Namun, yang terpenting bagi semua ialah bagaimana cara kami dalam menajalani pertandingan nanti.” Kata Zidane seperti yang di kabarkan oleh Soccerway.

“Atletico tim yang selalu mengandalkan serangan balik cepat mereka, jadi kami wajib untuk bisa mengantisipasi akan hal tersebut.” Akhir Zidane. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment