Monday, February 29, 2016

Ranieri Harap Gelandangnnya Cepat Sembuh

Pelatih dari Leicester City, Claudio Ranieri boleh saja dirinya merasa sangat senang pada saat melihat hasil akhir dari timnya di kala berhadapan dengan Norwich City, di mana pada laga tersebut timnya sukses menang dengan skor tipis 1-0.

Akan tetapi hal tersebut harus di bayar dengan harga yang sangat mahal, karena salah satu pemainnya harus mengalami cedera, dan cedera tersebut melanda salah seorang gelandang andalan mereka, yakni N’Golo Kante.

Eks pelatih dari Chelsea FC tersebut ini pun berharap agar tim medis Leicester dapat memberikan suatu kinerja yang bagus untuk sang pemain, agar Kante tidak terlalu lama dalam masa pemulihan cederanya.

Di mana gelandang berusia 24 tahun tesebut ini tampil dengan sangat gemilang di kala berhadapan dengan kubu The Canaires, akan tetapi pada menit ke 70, sebuah malapetaka terjadi, sehingga Kanate pun harus di tarik keluar dari lapangan karena dirinya mengalami suatu masalah pada hamstring.

Pada musim 2015/2016 ini sendiri Kante sendiri di ketahui bahwa ia telah sukses menjadi salah seorang pemain yang sangat di andalkan oleh kubu The Foxs , di mana eks pemain dari Caen tersebut ini telah bermain sebanyak 27 kali bagi kubu Leicester di pentas Liga Inggris, oleh sebab itu bukan lah sebuah hal yang sangat tidak di herankan jika seorang Ranieri begitu sangat mengkhawirkan akan keadaan dari Kante.

“Saya tidak tahu apakah cukup serius cedera yang tengah menimpa Kante, yang pastinya saya beraharap agar cederanya itu tidak parah sehingga ia tidak absen untuk waktu yang lama, jasanya masih sangat saya butuhkan pada saat ini.” Terang seorang Ranieri.

“Kante merasa terdapat suatu hal yang tidak beres pada hamstringnya. Menurut pengakuannya ia sudah merasakannya pada saat melakoni sesi latihan, dan saya rasa cederanya tersebut tidak akan memakan waktu yang lama untuk di sembuhkan, saya sangat berharap agar para tim medis bisa melakukan kerjanya dengan bagus. Ia juga merupakan salah satu nyawa bagi permainan kami.” Akhir Ranieri. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment