Saturday, February 27, 2016

Ronaldo Sudah Tidak Sabar Melawan Atletico

Duel dua tim asal Ibukota Spanyol akan tersaji pada akhir pekan ini dimana Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, pertandingan ini tentunya sangat berarti bagi kedua tim karena jika salah satu dari mereka mendapatkan kekalahan maka peluang untuk meraih gelar juara bisa diyakini sudah akan tertutup meskipun kompetisi masih menyisakan banyak pertandingan lagi tapi jika dilihat dari performa sang pemuncak klasemen maka perolehan poin diyakini akan sulit untuk dikejar. Saat ini posisi dari Los Rojiblancos bisa dikatakan lebih baik yakni berada di peringkat kedua serta memiliki keunggulan satu poin atas saudara sekotanya. Pemain andalan tim tuan rumah Cristiano Ronaldo sudah tidak sabar untuk segera menjalani pertandingan ini dan ia menilai laga nanti bisa dipastikan berjalan dengan menarik meskipun kami diunggulkan untuk mendapatkan tiga poin penuh namun Atletico bukanlah lawan yang harus dipandang sebelah mata karena mereka memiliki kerja sama tim bagus serta pertahanan solid.

Ronaldo dalam komentarnya menyebutkan bahwa saya sangat mengetahui dengan jelas ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kedua kubu namun kami memiliki keuntungan lebih besar yakni tampil di depan para pendukung sendiri tentunya saya memiliki hasrat besar untuk mempersembahkan tiga poin penuh terhadap para fans. Atletico adalah sebuah tim yang tangguh dalam bertahan selain itu mereka juga memiliki serangan balik berbahaya tapi tidak ada alasan bagi Madrid untuk tidak mendapatkan kemenangan karena hal ini menjadi satu-satunya alasan kami untuk bersaing dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Sejak kursi kepelatihan diambil oleh Zinedine Zidane penampilan dari Los Blancos memang bisa dinilai sudah lebih baik namun masalahnya adalah kini Ronaldo dkk sudah tertinggal poin yang cukup jauh dari rival abadinya yakni sembilan angka, jika melihat penampilan Barcelona yang masih konsisten maka sangat sulit bagi Madrid untuk menjadi juara. Madrid sendiri masih akan tetap berusaha keras untuk memperkecil selisih poin dengan Barcelona dan tidak ada kata menyerah sebelum kompetisi benar-benar berakhir.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment