Saturday, February 27, 2016

Barca Dianggap Klub Gemar Bersandiwara

365ligaguti

AGEN TARUHAN BOLA ONLINE 365LIGA.COM – Guti Hernandez, mantan gelandang andalan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, menyebutkan bahwa Barcelona merupakan klub nan dihuni oleh para pemain diving. Menurut pria berusia 39 tahun tersebut, striker andalan skuad La Blaugrana, yakni Neymar, merupakan sosok pemain yang terdepan di dalam hal tersebut.

Skuad asuhan Luis Enrique kini menempati daftar dari enam klub teratas jika menilik jumlah pelanggarannya di pentas kompetisi Liga Champions. Berdasarkan catatan dari EUFA, para pesepak bola El Barca telah dilanggar hingga total 96 kali, di antara itu 17 kali dialami oleh pemain bintang asal Brazil tersebut.

Namun itu, menurut mantan pemain Los Blancos tersebut, catatan itu tak lepas dari aksi-aksi yang dengan sengaja melakukan diving dari para pesepak bola skuad El Barca. Neymar yang dikatakan paling banyak dilanggar oleh pemain lawan.

“Para pesepak bola Barcelona sangat bersandiwara. Jordi Alba, Dani Alves, dan Neymar bersikap yang berlebihan ketika dilanggar oleh pemain lawan. Neymar memiliki bakat aktor yang sangat baik di dalam lapangan ketika melakukan serangan.” Tutur Guti kepada media-media Spanyol, pada 27 Februari 2016, sabtu dini hari.

“Neymar sangat pantas untuk meraih gelar Oscar soal predikat aktor atau pemain terbaik di dalam semua film ataupun pertandingan nan telah diciptakan olehnya. Karena dari jumlah pelanggaran atas pemain El Barca, Neymar yang paling banyak dilanggar oleh para pemain lawan.” Lanjut pria berusia 39 tahun asal Spanyol itu.

Penuturan tersebut dilontarkan oleh pemain asal Spanyol ini di Santiago Bernabeu Stadium menjelang pertandingan antaran Los Blancos melawan dengan Atletico Madrid, di pertandingan lanjutan Liga Spanyol, pada 27 Februari 2016, sabtu dini hari.

Berselang satu hari, yaitu pada 28 Februari 2016, hari minggu, skuad La Blaugrana akan melawan dengan Sevilla, yang berlangsung di markas Barca, Camp Nou Stadium. Pertandingan ini tidak memengaruhi posisi El Barca pada puncak klasemen sementara Liga Spanyol lantaran mereka kini masih mengantongi keunggulannya hingga poin delapan atas klub Atletico Madrid yang berada pada peringkat kedua.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment