Sunday, February 28, 2016

Prediksi Bola Liga Inggris Manchester United vs Arsenal

Prediksi Bola Liga Inggris – Pertandingan besar akan terjadi pada minggu ini di Liga Premier Inggris dengan pertandingan antara Manchester United vs Arsenal di Old Trafod pada hari Minggu, 28 Februari 2016. Pertandingan ini akan menjadi sangat menentukan bagi persaingan merebut gelar untuk Arsenal demi mengejar ketertinggalan dari Leicester City dan juga keingingan Manchester United agar bisa berakhir di empat besar musim ini. Untuk itu kemenangan menjadi target kedua tim ini untuk bisa memperbaiki posisi di kelasemen sementara Liga Inggris. Dengan kinerja yang cukup bagus di kedua kubu ini maka pertandingan sengit akan terjadi untuk kedua belah pihak.

Musim ini Manchester United masih belum berhasil memperbaiki tim setelah sempat gagal dalam dua musim terakhir ini mendapatkan gelar. Untuk persoalannya pun United masih terseok di papan tengah dan belum bisa konsisten berada di peringkat atas kelesemen. Dengan keadaan ini maka akan sulit jika ingin mendapatkan kemenangan di laga melawan Arsenal. Namun kemenangan besar berhasil didapatkan United pada pertandingan Liga Europa dengan mengalahkan Midtjyland dengan hasil yang besar 5-1. Kemenangan ini menjadikan para pemain cukup optimis untuk bisa bermain lebih baik lagi. Meski pada saat ini belum bisa dipastikan kinerja dari Wayne Rooney dan Martial akan bisa dimainkan karena masih dalam keadaan cedera.

Arsenal sendiri juga sedang dalam masa sulit dengan kalah dari Barcelona pada ajang Liga Champions dan juga harus berimbang melawan Hull City di ajang Piala FA Cup. Keadaan ini menjadikan hasil yang sulit bagi Arsenal untuk bisa menang dari tuan rumah Manchester United. Namun jika bermain lebih baik dari tim lawan maka Arsenal bisa saja mendapatkan kemenangan penting dan berhasil mengejar ketertinggalan dari Leicester City. Tim yang musim ini sangat baik menjalani musim dengan hebat menjadikan Leicester bisa saja merebut gelar dari The Gunners yang sudah sangat lama tidak mendapatkan gelar juara di Liga Inggris. Perkiraan pun menjadikan Arsenal unggul dengan 55% kemenangan berbanding dengan 45% untuk tuan rumah Manchester United.

Head to Head
04 Oktober 2015, Arsenal 3-0 Manchester United
17 Mei 2015, Manchester United 1-1 Arsenal
22 November 2014, Arsenal 1-2 Manchester United
12 Februari 2014, Arsenal 0-0 Manchester United
10 November 2013, Manchester United 1-0 Arsenal
26 April 2013, Arsenal 1-1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United
26 Februari 2016
Liga Europa, Manchester United 5-1 Midtjylland
23 Februari 2016
Piala FA Cup, Shrewsbury Town 0-3 Manchester United
19 Februari 2016
Liga Europa, Midtjylland 2-1 Manchester United
13 Februari 2016
Liga Inggris, Sunderland 2-1 Manchester United
07 Februari 2016
Liga Inggris, Chelsea 1-1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal
24 Februari 2016
Liga Champions : Arsenal 0-2 Barcelona
20 Februari 2016
Piala FA Cup : Arsenal 0-0 Hull City
14 Februari 2016
Liga Inggris : Arsenal 2-1 Leicester City
07 Februari 2016
Liga Inggris : AFC Bournemouth 0-2 Arsenal
03 Februari 2016
Liga Inggris : Arsenal 0-0 Southampton

Pelatih Manchester United : Louis Van Gaal
Susunan Pemain : De Gea, Cris Smalling, Jones, Daley Blind, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, Ander Herera, Juan Mata, Jesse Lingard, Wayne Rooney, Anthony Martial.

Pelatih Arsenal : Arsenal Wenger
Susunan Pemain : Petr Cech, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Calum Chambers, Nacho Monreal, Francis Coquelin, Mathieu Flamini, Mohamed Elneny, Alexis Sanchez, Theo Walcott, Olivier Giroud.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment