Monday, February 29, 2016

Pertarungan penuh gengsi warnai Liga Primer Inggris

Pertarungan penuh gengsi warnai Liga Primer Inggris, Manchester United jamu tim tamu mereka Arsenal di Old Trafford hari Minggu (28/2) malam. Arsenal bersaing keras untuk raih tiga poin penuh untuk kejar ketertinggalan mereka atas Leicester City, sedangkan Manchester United targetkan sasaran untuk tiket Liga Champions di musim depan.
Tim tuan rumah berhasil tundukkan pasukan Arsene Wenger dengan skor 3-2, laga ini dipenuhi hujan gol dan menunjukkan kedua kubu ini tengah berikan segalanya untuk raih poin penuh. Semenjak babak pertama dimulai tim tamu yang pertama kali memberikan ancaman serangan terlebih dahulu, lewat aksi dari Mesut Ozil dengan umpan tertuju ke dalam kotak pinalti, dimana rekannya Monreal bek tengah dari Arsenal sudah menunggu di dalam dan melepaskan tembakan yang mengenai De Gea.
Setan merah yang diserang juga tidak tinggal diam begitu saja, pada menit ke-12 giliran Rashford yang memberikan paku pernyataan bahwa dia juga harus dipertimbangkan keberadaannya. Dengan aksinya yang berhasil giring bola melewati Bellerin, tetapi aksinya langsung diberhentikan oleh Gabriel. Bola mati yang dieksekusi oleh Memphis Depay langsung meluncur lewati pagar betis tapi bola berhasil dijinakkan Cech.
Dari sektor tengah memang pertarungan cukup sengit, United dan Arsenal sama-sama memiliki keinginan untuk menang, dan gelandang di tengah keduanya juga sama-sama bertempur keras demi mendapatkan peluang untuk lahirkan gol di depan. Baik United maupun Arsenal keduanya sama-sama bangun serangan dari sektor tengah, United terlebih dulu memecah kebuntuan saat Marcus Rashford berhasil ledakkan satu isi stadion di menit ke-27. United terlebih dulu torehkan gol pembuka 1-0.
Fans United langsung luapkan kegembiraan mereka saat melihat tim kesayangannya berhasil unggul terlebih dulu. Hebatnya lagi United tidak lama berselang mereka berhasil menambah keunggulan dan lagi-lagi lewat aksi dari Rashford di menit ke-32, penyerang muda ini terlihat meyakinkan setelah menerima umpan silang yang masuk dari Lingard dan konversi bola umpan menjadi gol bagi tim tuan rumah.
Setelah ungggul dua buah gol kini giliran mantan penyerang MU sendiri yang menggriring bola masuk ke jaring bekas timnya itu, Danny Welbeck di menit ke-40. Berawal dari peran Mesut Ozil yang kirim bola masuk ke daerah kotak pinalti MU dan tandukan Welbeck langsung menusuk masuk ke dalam gawang kawalan De Gea.
Babak kedua berjalan kembali keduanya sajikan permainan menyerang di menit ke-65 giliran Ander Herrera yang membuat tuan rumah unggul 3-1. Arsenal ketinggalan dan barulan di menit terakhir babak kedua lewat peran Ozil mereka sanggup mengecilkan selisih gol menjadi 3-2 untuk keunggulan United.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment