Saturday, February 27, 2016

Curry Cetak Rekor Baru Atas Kemenangan Warriors Vs Magic

usa-today-9139039.0National Basketball Association – Curry Cetak Rekor Baru Atas Kemenangan Warriors Vs Magic – Golden State Warriors berhasil meraih angka penuh dalam lawatan nya ke markas Orlando Magic dengan berhasil menang dengan skor 130-114. Stephen Curry dalam laga tersebut mampu tampil luar biasa dengan sukses mencetak 51 angka dan sekaligus merupakan rekor tersendiri bagi pemain tersebut.

Dalam laga yang dilangsungkan dimarkas Amway Center tersebut kedua tim berlangsung cukup ketat di paruh kuarter pertama. Magic yang sempat unggul pada babak tersebut berhasil dikejar oleh tim tamu dengan berbalik unggul dengan perolehan 33-30 pada detik akhir berkat sebuah layup dan lemparan 2 angka Curry.

Memasuki paruh babak kedua tim tamu yang sempat unggul akhirnya berhasil dikejar pada saat babak kedua masih menyisakan 3 menit terakhir. Magic dalam laga tersebut berhasil unggul setelah mencetak 33 angka hingga disepanjang paruh kedua tersebut. Warriors kembali bangkit kala memasuki paruh babak ketiga dengan mencetak sebanyak 40 angka sekaligus balik unggul 99-91. Setelah itu Warriors sukses mempertahankan keunggulan nya dengan menutup akhir laga dengan skor 130-114.

Stephen Curry dalam pertandingan kali ini tampil dengan sangat mengesankan atas 51 angka yang telah dicetak. Disamping itu pemain tersebut juga membuat sebanyak 7 assist dan 8 kali rebound. Ini sekaligus merupakan kali ketiga dalam musim ini berhasil mencetak lebih dari 50 angka perpertandingan. Hingga pada saat ini Curry telah berhasil melepaskan sebanyak 276 tembakan 3 angka hanya dalam musim kompetisi ini, Curry hanya terpaut sekitar 10 tembakan dengan rekor nya dimusim lalu. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment