Monday, February 29, 2016

Ter Stergen Bikin Aksi Tidak Nyaman di Camp Nou

365ligaterstegen

PREDIKSI SKOR 365 LIGA – Claudio Bravo, penjaga gawang klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, mengakui dirinya tak sepenuh bahagia bersama skuad La Blaugrana di Camp Nou. Sebabnya, penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut harus berbagi tempat atau posisi dengan kiper utama Barca, yakni Marc Andre Ter Stegen pada posisi kiper El Barca.

Semenjak bergabung dengan skuad asuhan Luis Enrique pada musim 2014-2015 lalu, penjaga gawang kebangsaan Cile tersebut cuma mendapatkan jatah bermain untuk kompetisa La Liga BBVA Primera Division. Untuk partas Liga Champions, serta Copa Del Rey, sang pelatih lebih memilih untuk menurunkan kiper Ter Stegen.

Dengan formulasi tersebut langsung membuahkan tiga trofi pada musim lalu. Akan tetapi, Brava masih belum puas dengan hal tersebut, serta ingin terlibatkan yang lebih banyak di dua ajang kompetisi yang lain.

“Aku berbohong apabila mengungkapkan dengan semua itu akan baik-baik saja lantaran saya selalu ingin bisa bermain dalam berbagai ajang kompetisi. Aku selalu mempersiapkan diriku untuk menjadi penjaga gawang nan terbaik, serta bermain pada semua laga El Barca.” Ungkap Bravo kepada media-media Spanyol, pada 28 Februari 2016, hari minggu.

“Semua ini juga bukan keputusan dari aku, melainkan dari sang pelatih. Aku harus lebih tenang untuk menghadapinya, serta terus bekerja lebih keras untuk bisa membalikkan keadaan. Aku tak melihatkan hal itu sebagai sebuah tekanan, namun sebagai sebuah dorongan. Aku akan terus berusaha untuk bekerja lebih keras, serta membawa El Barca untuk meraih lebih banyak kemenangan, serta mempersembahkan sejumlah trofi pada musim 2015-2016 ini.” Lanjut penjaga gawang asal Cile tersebut.

Pada musim 2015-16 ini, kiper berusia 32 tahun ini menunjukkan hasil nan lebih baik dari rata-rata kemasukannya 0,55 per laga. Adapun kiper Ter Stegen mengalami 0,58 kemasukan setiap pertandingan. Kiper Jordi Masip yang sebenarnya mempunyai catatan nan terbaik lantaran masih belum pernah kebobolan. Akan tetapi, kiper berumur 27 tahun itu baru dimainkan satu kali.

Saat ini El Barca semakin kokoh menduduki puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan total mengoleksi poin 63 dari 25 kali pertandingan, atau unggul poin 5 dari Atletico Madrid nan kini sedang menduduki peringkat kedua.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment