Saturday, February 27, 2016

Klopp Memberikan Dua Jempol Saat Ditanya Soal MU

365ligaklopp

Juergen Klopp, pelatih Liverpool, mengacungkan kedua jempolnya ketika ditanya tentang pertemuan antara skuad The Reds dengan klub raksasa Premier League, yakni Manchester United, pada pertandingan perdelapan final Liga Europa.

Duel antara kedua kubu tersebut telah dipastikan melewati undian yang dilakukan oleh FIFA pada 26 Februari 2016, hari jumat, di Nyon. Pertandingan ini juga merupakan pertama kali pertemuan antara The Reds dan The Reds Devils pada kompetisi antar klub Eropa.

Para pemain skuad asuhan Klopp sedang latihan di Melwood saat undian dilakukan. Di sela-sela sesi latihannya, pelatih asal Jerman tersebut sempat menjalankan konferensi pers, serta mendapatkan sejumlah pertanyaan yang terkait dengan Setan Merah.

Pelatih berusia 48 tahun tersebut langsung mengacungkan kedua jari ibunya, serta dengan jawaban, “Ini adalah laga yang sangat bagus. Kami sangat pantas untuk menjalani pertandingan melawan dengan Manchester United ini, meskipun lawan tidak mudah dikalahkan.” Tutur Klopp kepada media-media Inggris pada konferensi pers 26 Februari 2016, hari jumat.

“Anda bisa menanya dengan staff aku. Mereka juga sempat bertanya kepada aku kemarin, ‘Siapa nan saya inginkan pada kompetisi tersebut?’ Aku langsung menjawab Manchester United. Aku berharap dengan para pemain kami akan bisa meraih kemenangan pada pentas Liga Europa ini.” Lanjut pelatih asal Jerman itu.

Duel ini juga tergolong sangat sulit bagi The Reds. Dalam empat kali pertemuan terakhir pada kompetisi kasta tertinggi Inggris, Liverpool selalu dikalahkan oleh Manchester United. Akan tetapi, bukan berarti eks pelatih Borussia Dortmund tersebut menyikapi dengan gentar. Menurutnya, para pemain The Reds mempunyai kesempatan dan kemampuan untuk mengubah peruntungan itu. Para pemain The Reds bakal bekerja lebih keras, serta melakukan yang terbaik untuk Liverpool.

“Ketika terakhir menghadapi Setan Merah, kami harus menelan kekalahan dengan skor 1-0. Kami tidak pantas mendapat hasil tersebut. Hidup telah memberikan peluang untuk mengubahkan sesuatu menjadi hal yang lebih baik, serta kami bakal mencobanya kembali.” Sambung Klopp.

Liverpool bakal melawan dengan Setan Merah terlebih dahulu pada 10 Maret 2016, di Anfield Stadium. Kemudian itu pada 17 Maret, mereka berkunjung ke Old Trafford Stadium.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment