Saturday, February 27, 2016

Jelang Laga Kontra The Gunners, De Gea Bakal Fit

365LIGA DAVID DE GEA

Pelatih anyar milik pihak klub Manchester United yang memiliki nama lengkap Louis van Gaal tersebut optimis bahwa David de Gea bakal fit dan mampu tampil bermain dalam pertandingan kontra Arsenal yang akan digelar tanggal 28 Februari mendatang. Namun, pelatih yang berasal dari Belanda tersebut masih ragu dengan kondisi Anthony Martial dan Chris Smalling.

Seperti yang diberitakan oleh KLUB LIGA INGGRIS 365LIGA.COM, De Gea dikabarkan sudah absen dalam tiga pertanidngan karena dirinya mengalami luka cedera di bagian lutut ketika menjalani pemanasan saat melawan pihak klub FC Midtjylland yang berlangsung tanggal 18 Februari lalu. Pengganti eks andalan Atletico Madrid tersebut yaitu Sergio Romero yang sebenarnya juga tampil sangat bagus dalam laga kontra The Gunners.

“Saya sangat berharap bahwa De Gea dapat kembali tampil memperkuat kami, karena sebelumnya saya telah melihatnya pada hari Kamis kemarin. Kondisi Smalling masih sangat diragukan, namun segala sesuatu bisa saja terjadi dan kita takkan pernah tahu. Sedangkan, saya tidak terlalu mengetahui kondisi Martial lantaran itu terjadi sebelum pertandingan,” ujar manajer Van Gaal memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Sebelumnya, saya sudah berbicara dengan pihak medis yang menangani Martial. Namun hingga saat ini, saya masih tidak bisa memberikan kepastian. Dan saya hanya bisa mengatakan bahwa luka cedera yang dialami Martial tidak seburuk seperti yang orang-orang pikirkan,” lanjutnya kemudian.

Pada saat ini, pihak klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut memang tengah dilanda badai cedera. Mereka memiliki sebanyak 14 pemain yang dilaporkan sedang mengalami luka cedera. Akan tetapi, manajer Van Gaal tetap optimis lantaran sejumlah pemain telah pulih secara perlahan.

“Saya sangat senang melihat kondisi Marcos Rojo lantaran dirinya sudah tampil bermain selama 15 menit. Rojo telah memperlihatkannya dalam lapangan dan ia melakukan semua itu dengan sangat baik. Saya berharap bahwa ia dan rekan-rekan satu timnya yang juga mengalami luka cedera bisa kembali pulih sepenuhnya,” tuntas pelatih yang saat ini berusia 64 tahun tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment