Tuesday, September 29, 2015

Wazza Ingin Namanya Masuk Bursa Transfer

Kapten sekaligus striker andalan dari kubu The Red Devils Manchester United, Wayne Rooney mengakui bahwa dirinya pernah meminta kepada pihak atau petinggi dari timnya untuk dapat segera melakukan penjualan terhadap dirinya atau dapat di katakan bahwa dirinya ingin sekali namanya di masukan ke dalam daftar jual dari klub yang bermarkaskan di Old Trafford tersebut ini.

Hal ini ingin di lakukan oleh kapten tim nasional dari Inggris tersebut ini kala dirinya jarang sekali mendapatakan jatah bermain dari pelatih Manchester United yang lama yakni Sir Alex Ferguson.

Wazza (yang merupakan nama sapaan bagi Wayne Rooney) juga mengakui bahwa dirinya sempat melakukan penolakan untuk dapat memberikan tanda tangannya kepada sebuah tawaran yang telah di berikan oleh Manchester United kepada dirinya agar dapat bisa terus bermain untuk publik setan merah lagi pada tahun 2010 yang lalu.

Dan tidak hanya itu saja tiga tahun setelah hal tersebut tepatnya pada tahun 2013 yang lalu ia sangat gencar sekali di kaitkan dengan musuh beberbuyutan dari kubu United yakni Chelsea FC.

Akan tetapi hal tersebut untung saja tidak terjadi karena dengan seluruh kekuatan yang di miliki oleh Manchester United mereka berhasil mempertahankan pemain yang berkembangsaan Inggris tersebut ini untuk dapat bisa bermain dengan skuat The Red Devil.

Dan sampai saat ini juga pemain yang pada saat ini sudah berusia 29 tahun tersebut ini masih menjadi salah satu pemain yang penting bagi perkembangan dari permainan Manchester United.

“Sempat saya mempertanyakan suautu hal kepada para petinggi Manchester United untuk dapat bisa menjual saya pada saat jendela bursa transfer di gelar, dan hal tersebut juga saya sampaikan kepada pelatih Ferguson, di kala itu. Jika anda tidak memberikan saya kesempatan untuk bermain, maka saya akan memilih untuk dapat bisa pergi dari sini.” Terang Striker andalan dan kapten tim  dari Manchester United, Wayne Rooney. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment