Wednesday, September 30, 2015

Tiga klub EPL sudah incar pemain untuk bursa transfer Januari

IBCBET – Belum mendapatkan hasil sesuai harapan membuat beberapa klub dari liga inggris telah mengincar beberapa pemain baru dibursa transfer mendatang. Telah mendapatkan beberapa pemain baru menjelang dibukanya bursa transfer sampai menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas awal September lalu, klub tersebut masih merasakan adanya kelowongan dibeberapa posisi serta pemain yang didatangkan kualitasnya tidak seperti yang diinginkan sehingga merasa kekurangan ini perlu untuk segera ditutupi.

Arsenal, Liverpool dan Manchester United adalah tiga tim teratas yang telah memutuskan untuk merekrut pemain tambahan lagi dibursa transfer Januari nanti, begitu juga Chelsea yang sedang mempertimbangkan hal tersebut mengingat hasil buruk yang sedang mendera mereka saat ini. Mancheser City juga tengah bimbang untuk menambah pemain baru mengingat besarnya dana yang mereka keluarkan untuk memboyong pemain dimusim panas lalu.

Arsenal yang kesulitan mencetak gol diawal musim sudah mulai menemukan komposisi yang cocok untuk mengisi lini depan mereka. Theo Walcott yang biasa lebih banyak mengisi posisi sayap kini ditempatkan sebagai ujung tombak. Kecepatan dan kelicahan gerakan pemain ini bisa dimanfaatkan bergantian dengan Oliver GIroud yang lebih mengandalkan kemampuan fisiknya serta kekuatannya tergantung dengan pertahanan yang lawan miliki. Inilah yang membuat pelatih Arsene Wenger cukup puas dengan skuadnya saat ini karena mereka masih memiliki Alexis Sanchez dan Mesut Ozil yang bisa membantu penyerangan.
Ezequil Lavezzi yang saat ini kurang mendapatkan jatah bermain di PSG sejak kedatangan Angel Di Maria yang diboyong dari Manchester United menjadi salah satu incarannya. Bisa dimainkan sebagai sayap maupun pemain depan menjadikan pemain ini pantas diberi kesempatan oleh Wenger meski nama Karim Benzema masih akrab menjadi incaran utama dibursa transfer nanti.

Agen Bola – Liverpool kini memburu penjaga gawang karena Simon Mignolet dianggap belum mampu mengawal gawangnya dengan baik. Arsenal memiliki Petr Cech, Manchester United memiliki David De Gea, Chelsea memiliki THibaut CUrtouis yang semuanya kapasitas dan kualitasnya telah terbukti sebagai pemain kelas dunia. Untuk mampu menyaingi mereka, nama pemain terbuang yang juga dari United, Victor Valdes menjadi incaran mereka. penjaga gawang asal spanyol ini memiliki reflex serta pengalaman bermainnya bersama Barcelona yang bisa diberikan pada pemainnya di The Reds nanti.

Sedangkan Manchester United sendiri ingin kembali mendatangkan pemain tengah kembali meski telah memiliki Michael Carrick serta memboyong Bastian Scwheinsteiger serta Morgan Schneiderlin kedalam skuad ini. nama Hakan Calhanoglu yang saat ini bermain untuk Bayer Leverkusen menjadi incaran mereka. pemain berkebangsaan Turki berusia 21 tahun ini dikenal dengan kemampuan pengambilan bola matinya sehingga akan bergantian menjadi pengambil tendangan bebas bersama Memphis Depay nantinya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment