Wednesday, September 30, 2015

Radja Kecewa Dengan Timnya

Secara mengejutkan sekali bahwa Bate di ketahui bahwa mereka berhasil mengalahkan salah satu perwakilan tim dari Serie A Italia, AS Roma pada pertandingan ke dua babak penyisihan Grup Liga Champions musim ini, di mana paga laga yang berlangsung pada tanggal 30 September 2015 dini hari tadi pertandingan tersebut berlangsung di markas Bate yang bertepatan di Borisov Arena. Dan sangat luar biasa tim tuan rumah Bate berhasil mengalahkan tamu mereka tersebut dengan skor 3-2 untuk kemenangan dari Bate.

Salah satu pemain andalan dari AS Roma, yang juga memiliki darah Indonesia, Radja Nainggolan, menyatakan bahwa dirinya merasa sangat kecewa sekali dari hasil yang telah di dapati oleh timnya tersebut, terlihat sangat mengejutkan sekali, karena mereka merupakan salah satu tim yang sangat paling di andalkan untuk dapat bisa memenangkan pertandingan pada laga dini hari tadi.

Namun, sangat di sayangkan sekali bahwa mereka harus mengakui keunggulan dari Bate. Pada hal pada pertandingan tersebut, kesempatan besar dari kubu AS Roma untuk dapat bisa mencetak gol lebih banyak cukup banyak di dapati oleh mereka. Namun, sayang begitu banyak peluang yang mereka miliki mereka gagal untuk dapat membuat gawang Bate kebobolan.

“Terdapat banyak kesempatan yang kami miliki untuk dapat bisa menciptakan banyak gol pada saat pertandingan baru memasuki babak pertama, namun tidak menghasilkan apa pun. Permainan kami tidak begitu semimbang, sehingga dengan sangat mudah mereka memanfaatkan kecolongan kami dengan melakukan serangan balik yang cepat.” Kata Nainggolan seperti yang di kutip dari Football Italia.

“Andai saja performa kami pada babak kedua dapat kami maksimalkan pada babak pertama, maka kami pasti akan dapat memenangkan perlawanan sengit yang telah di berikan oleh Bate kepada kami. Jujur saya kecewa dengan apa yang kami dapatkan pada dini hari tadi.” Akhirnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment