Monday, September 28, 2015

Catatan Murni Inter Terhenti, Usai Dikalahkan Fiorentina

365ligainterfiorentina
365LIGA – Pertandingan perdana Inter Milan yang tidak terkalah dalam lima kali laga pertama akhirnya telah terhenti. Fiorentina yang menjadi klub pertama nan berhasil meraih kemenangan atas skuad Il Nerazurri di Liga Italia pada musim 2015-2016 ini.

Ironisnya bagi tim besutan Roberto Mancini, kekalahan tersebut didapat pada hadapan supporternya sendiri di Giuseppe Meazza Stadium. La Viola berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas Inter.

Sepanjang pertandingan, Il Nerazurri lebih banyak harus bermain di bawah serangan Fiorentina. Skuad La Viola sukses menguasai laga hingga 59 persen, serta melakukan peluang yang lebih banyak dibanding dengan Inter Milan. Fiorentina sukses melepaskan delapan tendangan titis dari 12 kali percobaan. Sedangkan Inter cuma melakukan dua tendangan akurat dari lima kali usaha.

La Viola bahkan telah berhasil terlebih dahulu membuka keunggulannya pada menit yang keempat melalui sebuah tendangan titik putih dari Josip Ilicic. Hadiah tersebut diberikan oleh wasit seusai kiper Inter dianggap menjatuhkan salah satu pemain La Viola di kotak terlarang.

Pada menit yang ke-18 Ilicic kembali lagi memberikan peran yang besar untuk Kalinic menciptakan gol. Tendangan keras Ilicic nan ditepis oleh Handanovic sukses disambar langsung oleh Kalinic dan langsung menggandakan keunggulan La Viola.

Berselang lima menit, Kalinic kembali mencetak gol keduanya untuk Fiorentina. Gol tersebut berawal dari sebuah umpan silang Marcos Alonso, penyerang kebangsaan Kroasia tersebut berhasil menyambut bola itu dengan sempurna ke dalam gawang Inter.

Seusai tertinggal skor 0-3, situasi Il Nerazurri menjadi semakin kacau. Inter harus bermain dengan sepuluh pemain semenjak menit ke-31, seusai Joao Miranda yang mendapatkan kartu merah setelah menjatuhkan Kalinic nan tinggal berhadapan dengan kiper Fiorentina.

Pada menit yang ke-60, tuan rumah baru bisa membalas ketertinggalannya melewati aksi gol Mauro Icardi. Penyerang kebangsaan Argentina tersebut sukses menyundul umpan dari Alex Telles, akan tetapi bola itu langsung membenturkan tiang gawang. Beruntung bagi tuan rumah, Icardi sukses menyambut bola itu untuk menciptakan gol.

Sukses menciptakan sebuah gol, Mancini mencoba untuk menurunkan penyerang Jonathan Biabiany untuk menggantikan Ivan Perisic. Mancini bermain dengan terbuka skema 3-3-3. Hal tersebut justru harus menjadi bumerang. Kalini langsung menciptakan hat trick di menit yang ke-76, setelah menyelesaikan kerja samanya bersama Ilicic pada berisan pertahan Il Nerazurri. Dengan skor 4-1 keunggulan La Viola ini pun bertahan sampai pertandingan berakhir.

Poin tiga pada kandang Inter ini langsung membuat La Viola menduduki puncak klasemen sementara Liga Italia, serta langsung menggeserkan Inter dari posisi tersebut dengan keunggulan produktivitasnya meskipun mereka masing-masing mengumpulkan poin 15.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment