Tuesday, September 29, 2015

Hal yang Baru Bagi Juan Mata di Old Trafford

365ligamata

Juan Mata, gelandang Manchester United, merasakan hal yang baru bersama Setan Merah. Semenjak dia bergabung ke Old Trafford dari Chelsea di musim 2013, untuk pertama kali pemain kebangsaan Spanyol ini merasakan skuad The Red Devils berada pada puncak klasemen sementara Premier League.

Tim besutan Louis Van Gaal berhasil menduduki puncak klasemen seusai meraih kemenangan atas Sunderland dengan skor 3-0, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, 26 september 2015. Naiknya posisi Setan Merah tidak lepas dari sebuah kekalahan klub Manchester City ketika bermai di markas Tottenham Hotspur.

“Kemenangan atas The Black Cats, serta kekalahan The Citizens langsung mengangkat Setan Merah menduduki puncak klasemen Liga Inggris. Ini merupakan hal nan pertama bagiku semenjak bergabung ke Old Trafford.” Ujar Mata.

“Semenjak pertama kali aku bergabung ke The Red Devils, saya sangat berharap dengan klub ini bisa berada pada puncak, seperti hal nan pernah dilakukan mereka pada musim sebelumnya.” Ungkap mantan pemain The Blues tersebut.

Pemain berusia 27 tahun tersebut juga mengakui keberhasilan pasukan Van Gaal berada pada posisi puncak disambut senang oleh seluruh pemain dan staff klub. Namun itu, hal tersebut juga tidak membawa mereka menjadi terlalu jemawa.

“Ini barulah pada awal musim. Tetapi, saya percaya dengan Setan Merah bakal pantas untuk mendapatkan momen yang terbaik pada musim ini. Kami juga harus terus berusaha untuk meraih kemenangan dan bekerja keras agar bisa tetap untuk mempertahankan posisi ini dalam waktu yang lama.” Lanjut pemain kebangsaan Spanyol tersebut.

“Posisi pada saat ini adalah buah hasil kerja keras dari kami. Namun itu, sekali lagi, hal ini baru awal musim. Maka, tidak berarti apa-apa apabila kami tidak meraih gelar juara pada musim 2015-2016 ini berakhir. Kami kini mempunyai ambisi, serta harus tetap waspada bahwa perjalanan kami masih sangat panjang.” Sambung Mata.

Setan Merah kini menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan total meraih poin 16 dari 7 kali laga. Mereka unggul poin satu dari klub rival sekotanya, yakni The Citizens.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment