Tuesday, September 29, 2015

AGEN BOLA – Partai Kontra Skuad Pabrik, Barca Mainkan Sepakbola Penuh Taktik!

AGEN BOLA0AGEN BOLA – Sang peramu taktik Barcelona, yakni Luis Enrique, menatap partai skuad besutannya yang bakal menghadapi Bayer 04 Leverkusen dalam laga lanjutan babak kualifikasi di Grup E, di panggung Liga Champions, yang digelar pada Rabu (30-9-2015) dini hari WIB nanti, bakal menjadi pertarungan yang lebih memainkan strategi. Masalahnya, klub yang memiliki julukan Skuad Pabrik itu saat ini sedang berada di posisi teratas di tabel klasemen sementara Grup E.

Pelatih asal Spanyol tersebut melihat skuad yang dinahkodai oleh manager Roger Schmidt itu dapat dikatakan adalah salah satu klub terhebat yang merupakan perutusan Bundesliga untuk tampil di turnamen bergengsi antarklub di Benua Eropa itu. Dalam pertandingan pembuka di babak kualifikasi Grup E, klub yang bermarkas di BayArena tersebut tanpa sedikit pun kesulitan untuk mampu menaklukkan BATE Borisov dengan skor yang cukup mencolok, yakni 4-1 di hadapan publik mereka sendiri.

Menilik ketangguhan sang calon lawan yang akan dihadapi, manager 45 tahun silam itu pun mendesak skuadnya guna untuk dapat mengobrak-abrik jantung pertahanan Leverkusen dalam laga yang akan dilangsung pada dini hari WIB nanti. Pelatih yang sukses mempersembahkan tiga gelar untuk Barcelona pada musim kompetisi 2014-2015 lalu itu pun melihat benteng pertahanan Leverkusen sangat tangguh ketika sang calon lawan melakoni partai pertama di fase kualifikasi Grup E pada dua pekan yang lalu, seperti dikutip situs resmi AGEN BOLA.

Klub dengan julukan Los Blaugrana itu sebenarnya mempunyai cerita yang sangat menarik ketika bersua dengan tim kuat asal Jerman itu di ajang Liga Champions. Pada periode 2012-2013 lalu, Barcelona yang kala itu masih dinahkodai oleh pelatih Josep Guardiola tersebut pernah sukses mempecundangi Bayer 04 Leverkusen dengan skor telak, yakni 7-1 yang terjadi di Camp Nou. Sekadar informasi, kala itu superstar sepakbola dunia Lionel Messi menyarangkan lima gol ke gawang Bayer.

“Dalam beberapa musim terakhir atau khususnya musim lalu mereka (Bayer 04 Leverkusen) memainkan sepakbola yang sangat bagus dengan membangun benteng pertahanan solid sehingga tidak mudah bagi lawan menghancurkan mereka. Secara fisik mereka juga sangat tangguh dan tentunya penampilan mereka juga sangat mengesankan,” cerita Enrique, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

“Leverkusen merupakan skuad yang jelas jauh berbeda dengan klub-klub asal Jerman lainnya. So, kami bakal melakoni partai yang lebih memainkan taktik ketika melawan mereka,” tandasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment