Tuesday, September 29, 2015

Pemain Ini Berhasil Membawa Everton Meraih Kemenangan

365LIGA ROMELU LUKAKU

Usai menaklukkan West Bromwich Albion, kini pihak klub Everton naik hingga posisi ke-5 klasemen sementara ajang kompetisi Premier League. Pada pertandingan tersebut, salah satu striker anyar Everton, yakni Romelu Lukaku, tampil impresif.

Tampil bermain d stadion The Hawthorns, klub yang diasuh oleh Roberto Martinez tersebut sempat mengalami kesulitan dalam menembus lini pertahanan The Baggies. Bahkan, gawang yang dijaga oleh Tim Howard itu terlebih dahulu dibobol oleh Saido Berahino sebelum babak pertama selesai.

Ketika babak kedua mulai, Craig Dawson berhasil mencetak gol untuk West Bromwich Albion sehingga skor menjadi 2-0. Akan tetapi, Everton berhasil memperkecil kedudukan selang satu menit dengan gol yang dicetak oleh Lukaku.

Ketika pertandingan memasuki menit ke-75, Aurona Kone berhasil menyamakan kedudukan. Bahkan, selang beberapa menit kemudian, striker yang berusia 22 tahun tersebut kembali menyumbangkan gol untuk Everton dengan umpan yang diberikan oleh Gerard Deulofeu sehingga memastikan klubnya menang atas WBA dengan skor akhir 3-2.

Dengan total poin 12, klub yang bermarkas di Goodison Park itu berhasil naik ke posisi ke-5. Mereka hanya berbeda 4 poin dari pihak klub Manchester United yang berada di posisi teratas klasemen sementara ajang kompetisi Premier League.

Manajer Martinez mengatakan bahwa dirinya merasa senang melihat klub asuhannya memenangkan pertandingan. “Kami berhasil mencetak sebanyak 3 gol ketika menghadapi salah satu klub dengan pertahanan tangguh di ajang Premier League. Kami semua merasa sangat gembira dengan raihan 3 poin ini,” kata pelatih yang berasal dari Spanyol itu.

Namun, kubu West Brom merasakan hal yang berberda. “Kami amat sangat kecewa, sebab kami sempat unggul terlebih dahulu. Dan kemudian, semuanya menjadi berantakan sehingga kami harus menerima kekalahan dari Everton,” ujar pelatih West Brom, yakni Tony Pulis.

Pada saat itu, jumlah poin yang diraih West Brom, yaitu 8 poin dan berdiam pada posisi ke-15. Chelsea juga hanya meraih 8 poin hingga saat ini, namun produktivitas golnya menang dari West Brom.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment