Wednesday, September 30, 2015

CR7 Bakal Mencetak Gol Yang Banyak Untuk Los Blancos

365LIGA CRISTIANO RONALDO

Salah satu striker anyar milik pihak klub Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, tidak berhasil mencetak gol ketika pertandingan yang mempertemukan El Real kontra Malaga pada pekan ke-6 ajang kompetisi La Liga. Pertandingan tersebut berhasil imbang dengan skor 0-0. Namun, manajer Rafael Benitez tidak mempermasalahkan soal produktivitas gol pemain yang berusia 30 tahun itu. Manajer Benitez juga sempat menilai bahwa Ronaldo tetap akan mencetak gol yang banyak untuk Madrid.

Gagalnya Ronaldo dalam mencetak gol ketika melawan Malaga memang sedang menjadi bahan pembicaraan banyak pihak. Hal tersebut sangat jarang terjadi untuk mantan pemain Manchester United tersebut. Apalagi, Los Merengues bakal kembali tampil di ajang kompetisi Liga Champions menghadapi Malmo pada tanggal 1 Oktober 2015 nanti.

“Saat saya melihat Ronaldo, saya dapat melihat keberadaan klub ini. Dia telah banyak memberikan kontribusi untuk Madrid, menciptakan kesempatan-kesempatan. Dia menjamin bakal mencetak gol yang banyak. Saya selalu percaya dengannya, dan tidak pernah ragu dengan kemampuannya dalam bermain sepakbola. Ia merupakan pemain sepakbola yang begitu sempurna,” ujar manajer Benitez memberikan komentar, seperti yang diberitakan oleh AGEN BOLA IBCBET 365 LIGA.

Pelatih yang berusia 55 tahun tersebut juga sedikit memberikan komentar soal laga yang berakhir dengan imbang itu. Menurutnya, kegagalan El Real mencetak gol pada pertandingan tersebut adalah karena pemain-pemainnya terlalu memaksakan diri untuk berhasil mencari gol, dan juga sempat membuat sejumlah keputusan yang silap.

“Kami tidak membuat umpan yang baik, dan pemain-pemain merasa panik saat waktu hanya sisa 5 menit. Kami semua telah membuat keputusan yang keliru. Saya berharap pada pertandingan selanjutnya, pemain-pemain akan berusaha memberikan penampilan yang terbaik,” tuntas manajer Benitez.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment