Tuesday, September 29, 2015

The Red Devils Pantas Memenangkan Liga Inggris Musim Ini

 

365LIGA.NET

SBOBET – Pemain belakang The Red Devils, Phil Jones, mengatakan alasan klubnya pantas memenangkan Liga Inggris tahun ini. Pemain yang pernah berseragam Blackburn Rovers tersebut menilai bahwa klubnya mempunyai segudang talenta yang berbakat sehingga layak menjadi terbaik di pertandingan terelite sepakbola Inggrris.

Manchester United dikenal sebagai tim yang sering memproduksi ataupun mendatangkan pemain-pemain yang berkualitas. Soal memboyong pemain yang berkualitas, The Red Devils tidak tanggung-tanggung mendatangkan enam personel yang baru yang mempunyai skill yang bagus di bursa transfer musim panas yang lalu 2015.

Lima diantaranya bahkan jadi andalan The Red Debils tahun ini. Tentu saja Anthony Martial yang jadi bintang yang sering dibicarakan berkat kesuksesan ia mengemaskan sebanyak empat gol dalam lima penampilannya.

Karena itulah, tidak heran jika The Red Devils kala ini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris usai liga bergulir sebanyak tujuh minggu. Kala ini Wayne Rooney dan teman-teman meraihkan sebanyk 16 angka dan juga unggul sebanyak satu poin dari posisi yang kedua, yakni Manchester City.

“Kami mempunyai skuat yang luar biasa dan juga dipenuhi pemain yang bertalenta. Karena itulah, tidak ada alasan untuk kami memenangi liga tahun ini.” Kata Jones yang baru saja sembuh dari penyakitnya, seperti yang diberitakan Squawka, pada 28 September 2015.



Agen Bola Terpercaya

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete