Monday, September 28, 2015

CR7 Menerima Dukungan Dari Rekan Satu Tim

365LIGA CRISTIANO RONALDO

BERITA BOLA SPANYOL – Produktivitas salah satu striker andalan milik pihak klub Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo memang sedang menjadi bahan pembicaraan banyak pihak. Ronaldo dinilai gagal menyumbangkan gol untuk klubnya dari beberapa pertandingan yang telah ia tampil.

Meski begitu, kegagalan gol pemain yang berusia 30 tahun tersebut tidak menjadi masalah bagi pihak Los Merengues. Usai manajer Rafael Benitez memberikan dukungan untuk pemain yang sering disapa dengan CR7 itu, kini rekan satu timnya, yakni Marcelo Vieira juga ikut mendukungnya.

Marcelo mengatakan bahwa Ronaldo telah memberikan penampilan terbaiknya pada setiap pertandingan yang ia tampil, dan hanya gagal menyumbangkan gol untuk klub. Namun, sampai saat ini, pemain yang berasal dari Portugal tersebut sementara masih menjadi pemain top skor di ajang kompetisi La Liga dan juga Champions League.

“Tidak ada masalah mengenai produktivitas gol Ronaldo selama ini. Kami sama sekali tidak pernah meragukan kemampuan Ronaldo. Dia merupakan pemain yang sempurna, dan kami sangat yakin kalau dia akan terus mempersembahkan gol untuk kami,” ujar mantan pemain Fluminense itu.

Tidak hanya itu, Marcelo juga sempat memberikan komentar mengenai kegagalan klubnya dalam mencetak gol pada pertandingan melawan Malaga. Los Blancos berusaha keras untuk mencetak gol, jumlah tembakan mereka pada pertandingan tersebut yaitu sebanyak 31 tembakan. Akan tetapi, dalam jumlah tembakan yang tidak sedikit itu, mereka juga tidak berhasil membobol gawang musuh.

“Kami memang memiliki banyak kesempatan. Akan tetapi, kami tetap tidak berhasil membobol gawang msusuh. Kami telah berusaha sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan tersebut dan mendapatkan 3 poin untuk klub. Saya hanya bisa mengatakan bahwa kami telah mencobanya meski tidak berhasil,” tuntas Marcelo.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment