Wednesday, September 30, 2015

City Di Larang Bermain-main Di Eropa

Pemain bertahan anyar milik Manchester City, Nicholas Otamendi memiliki sebuah harapan agar kiranya timnya dapat memberikan suatu performa yang baik pada saat melakoni laga tandang di kompetisi Liga Champions penyisihan Grup, di mana tepatnya pada tanggal 1 Oktober 2015 dini hari nanti, City akan melawan salah satu perwakilan dari Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach.

Di anjurkan oleh seorang Otamendi ialah agar kiranya timnya dapat serius dalam menjalani laga tersebut, dan pria asal Argentina tersebut ini juga melarang agar timnya untuk bermain-main di kala melakoni laga di benua Eropa.

Karena jika hal tersebut terjadi maka hal tersebut akan dapat menjadikan suatu bumerang bagi skuat asuhan Manuel Pellegrini. Menurut Otamenendi Liga Champions merupakan salah satu tim atau kompetisi yang sangat sukar atau susah sekali untuk dapat bisa di jalani di karenakan kompetisi tersebut di isi dengan tim-tim yang kuat dan tidak sembarangan tim yang dapat memasuki kompetisi tersebut., jadinya tingkat kesulitan dari Liga Champions jauh lebih besar dari pada saat memainkan sebuah koppetisi Liga Domestik.

“Pada saat anda berada atau bermain di sebuah kompetisi yang mempertemukan tim-tim kuat di Eropa, maka cara yang paling bagus ialah segera melakoni laga tersebut dengan serius agar persaingan yang kita bangun tersebut dapat terus terjaga sehingga mendapatkan suatu hasil yang bagus pada akhir kompetisi tersebut.” Ungkap Otamendi seperti yang di beritakan oleh Sportsmole.

“Hal yang saya inginkan di dalam tim ini ialah agar dapat membuat tim ini bisa mendapatkan poin dan juga membuat tim ini melangkah lebih jauh lagi dari pada sebelumnya di Liga Champions tersebut ini.” Sambungnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment