Wednesday, September 30, 2015

Prediksi Bola Liga Champions Manchester United vs Wolfsburg

Prediksi Bola Liga Champions – Manchester United akan menjalani lanjutan Liga Champions Eropa dengan berhadapan melawan Wolfsburg pada dini hari Kamis, 01 Oktober 2015 di Old Trafod. Sebagai tim yang cukup bagus jika bermain di Liga Champions, Manchester United sedang mengincar kemenangan pertama di ajang tertinggi di Eropa ini. Melawan tim asal Bundesliga Jerman Wolfsburg, United diharapkan akan bisa bermain dengan baik dan mendapatkan kemenangan pertama di kandang sendiri.

Musim ini Manchester United sedang berusaha keras untuk bisa kembali menjadi tim yang hebat. Sempat menurun pada musim 2013 lalu, Setan Merah sudah mulai kembali untuk bisa mendapatkan kinerja yang bagus. Akan tetapi, baru pertama kali bermain setelah musim lalu tidak masuk ke Liga Champions kemenangan tidak bisa didapatkan saat menghadapi PSV. Kalah 2-1 menjadikan perjuangan harus dilakukan para pemain Louis Van Gaal pada laga kedua menghadapi tim Serigala dari Jerman.

Dengan permainan yang bagus dijalani oleh United pada musim ini di Liga Premier Inggris dengan berhasil berada di puncak kelasemen maka kemenangan bisa saja diraih. Menjalani tiga pertandingan terakhir United sudah berhasil menang dengan bagus. Terakhir kali Rooney dkk berhasil mengalahkan Sunderland dengan hasil tiga gol tanpa balas. untuk hasil positif ini maka United diharapkan akan bisa bermain lebih baik lagi.

Sementara di kubu penandatang Wolfsburg menjalani musim ini dengan hasil yang kurang bagus. Di Bundesliga Jerman Wolfsburg hanya bisa meraup tiga kemenangan dari tujuh pertandingan. Dua laga terakhir tim Serigala harus berakhir kalah atas Bayern Munchen dan juga imbang melawan Hanover. Namun kemenangan berhasil didapatkan oleh Wolfsburg saat menghadapi CSKA Moscow. kendati demikian, jika di lihat dari performa kala menjalani head to head maka United berhasil menang pada dua laga yang dilakoni pada musim 2009 lalu. Untuk itu perkiraannya United mendapatkan 60% kemenangan berbanding 40% dari Wolfsburg.

Head to Head
09 Desember 2009
Wolfsburg vs Manchester United 1-3
01 Oktober 2009
Wolfsburg vs Manchester United 2-1

Lima Laga Terakhir Manchester United
26 September 2015
Manchester United vs Sunderland 3-0
24 September 2015
Manchester United vs Ipswich Town 3-0
20 September 2015
Southampton vs Manchester United 2-3
16 September 2015
PSV Eindhoven vs Manchester United 2-1
13 September 2015
Manchester United vs Liverpool 3-1

Lima Laga Terakhir Wolfsburg
26 September 2015
Wolfsburg vs Hannover 96 1-1
22 September 2015
Bayern Munich vs Wolfsburg 5-1
19 September 2015
Wolfsburg vs Hertha Berlin 2-0
16 September 2015
Wolfsburg vs CSKA Moscow 1-0
12 September 2015
Ingolstadt vs Wolfsburg 0-0

Pelatih Manchester United : Louis Van Gaal
Susunan Pemain : De Gea, Phil Jones, Chris Smalling, Antonio Valencia, Matteo Darmian, Memphis Depay, Juan Mata, Wayne Rooney, Michael Carrick, Morgan Schneiderlin, Anthony Martial.

Pelatih Wolfsburg : Dieter Hecking
Susunan Pemain : Diego Benaglio, Christian Traesch, Dante, Naldo, Ricardo Rodriguez, Daniel Caligiuri, Julian Draxler, Max Kruse, Joshua Guilavogui, Maximilian Arnold, Bas Dost.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment