Tuesday, September 29, 2015

Mou Beri Ancaman Kepada Pemainnya

Manajer atau pelatih dari salah satu tim sepak bola dari kubu Chelsea FC bernama Jose Mourinho memberikan suatu ancaman yang cukup keras yakni di ketahui bahwa pelatih berasal dari Portugal tersebut ini akan menurunkan seluruh pemain lapis kedua yang di milikinya untuk dapat memperkuat skuat Chelsea FC agar bisa menjadi juara pada kompetisi liga Inggris musim ini.

Pernyataan yang di sampaikan oleh mantan pelatih dari Real Madrid CF tersebut ini terlontarkan setelah dirinya terlihat sudah mulai tidak suka dengan performa yang di perlihatkan oleh para anak asuhnya yang sangat buruk.

Di mana sejauh kompetisi Liga Inggris berjalan mereka baru berhasil memenangkan dua laga saja dari tujuh buah laga yang sudah di mainkan oleh tim yang di asuh oleh Jose Mourinho tersebut ini.

“Jika tidak ada perubahan dalam beberapa minggu mendatang, maka musim ini akan berakhir bagi tim ini, dan pastinya kami tidak akan mendapatkan suatu kesempatan yang besar lagi untuk bisa menjadi juara Liga Inggris lagi seperti yang pernah kami dapatkan pada musim lalu. Untuk itu saya akan memainkan seluruh pemain pelapis kedua saya untuk memperkuat tim ini.” Tegas Jose Mourinho seperti yang di lansir oleh Sportsmole.

“Sudah pasti akan mendapatkan suatu hal berat agar bisa bersaing dengan tim yang lain jika kami terus-terusan seperti ini, akan tetapi bukan suatu hal yang mustahil bagi kami untuk mendapatkan satu gelar pada musim ini, meskipun sulit untuk dapat bisa memnangkan suatu laga pada Liga Champions, kami mungkin saja bisa memenangkan gelar Capital One, semoga saja hal tersebut dapat benar-benar terjadi.” Imbuh Mou.

Di ketahui bahwa sejauh ini, Chelsea FC baru berhasil memendapatkan delapan angka dari dua kali menang, dua hasil imbang, dan tiga kali kekalahan.

Chelsea FC di ketahui bahwa pada pertengahan pekan ini mereka akan segera melakukan pertandingan tandang ke markas FC Porto, yakni Estadio do Drago Stadium, yang mana mereka akan melangsungkan partai kedua babak penyisihan Grup FC liga Champions 2015/2016. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment