Monday, September 28, 2015

Navas Dinilai Pantas Membela El Real

365liga

365LIGA – Penampilan impresif yang sudah ditunjukkan oleh Keylor Navas di 6 pertandingan awal Liga Spanyol musim ini membuat dirinya dipuja-puji banyaknya pihak. Sanjungan yang datang dari eks pemain dan manajer El Real, Bernd Schuster, yang sudah mengatakan bahwa pemain yang berpaspor Kosta Rika ini pantas menjaga gawang Real Madrid dalam waktu yang lama.

Masa depan sang kiper sejatinya sempat tidak jelas usai Madrid ngotot ingin memboyong David De Gea dari The Red Devils. Jika transfer tersebut terealisasi, kiper yang pernah berseragam Levante tersebut akan menjadi bagian dari transfer dan juga otomatis membuatnya berkostum Manchester United.

Namun lantaran masalah dokumen, El Real gagal memboyong De Gea dan juga Navas praktis yang bertahan di Santiago Bernabeu. Usai resmi bertahan dengan klub asuhan Rafael Benitez tersebut, penjaga gawang yang berusia 28 tahun itu berkomitmen memberikannya yang terbaik untuk El Real.

Benar saja, sebanyak tujuh pertandingan resmi yang sudah dimainkan bersama El Real tahun ini, Navas baru saja kebobolan satu kali saja. Bahkan Navas pun berhasil melewati rekor clean sheet pada lima pertandingan awal Liga Spanyol milik legenda tim, Iker Casillas.

“Navas cukup pantas membela El Real dan itulah berarti sangat penting. Navas tidak perlu tampil lebih baik ataupun buruk. Pasalnya, nama Casillas yang selalu terpampang berada di Madrid.” Kata Schuster.

Keylor yang baru saja memulaikan kiprahnya bersama El Real. Aku cukup menyukai performanya. Bagi aku, dia cukup pantas tampil untuk El Real di dalam waktu yang lama.” Ungkap Schuster, seperti yang dibetitakan dari Sportsmole, pada 27 September 2015.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment