Tuesday, September 29, 2015

Prestasi Lewandowski Melebihi Batas

bAGEN BOLA TERPERCAYA – Lewandowski Pemain yang tidak akan terpisahkan dari klubnya Munich karena Striker itu mencintai Klub asal Jerman tersebut dari pertama kalinya Pemain Hebat berumur 18 tahun. Mencetak gol yang banyak untuk Munich membuat Striker itu memperoleh gol yang cukup gila, karena total gol yang Dia berikan berjumlah 95 Gol di Musim ini.

Lewandowski mengakui dalam keadaan Prima saat ini sehingga gol yang sudah diperolehnya masih kurang menurutnya. Striker itu akan mencetak gol-gol yang jauh lebih baik dan Dia berjanji akan melakukan hattrick yang bagus untuk Musim ini. Memuncaknya Prestasi Striker itu membuat Lewandowski mendapatkan penawaran yang cukup besar. Manager Dortmund mengaku Striker berbakat yang dimiliki Munich itu adalah Striker Lini depan yang Dortmund favoritkan.

Beberapa kemenangan yang Munich terima berasal dari gol yang dicetak Striker asal Jerman itu. Gol yang hebat juga terjadi saat mengalahkan Wolfsburg yang harus tunduk 5-1 setelah Striker Jerman itu menampilkan golnya dengan membobol 5 gol ke gawang Wolfburg. Gol-gol itu dilakukan Lewan dengan waktu yang singkat.

Tidak Lebih 30 Menit gol diperoleh Munich dengan mudah dengan balasan tim lawan yang hanya mencetak 1 gol ke gawang Munich. Pekan ini pastinya momen yang dibanggakan Munich sebagai tim yang miliki Striker andalan mereka. Menurut Striker 26 tahun itu jika golnya semua belum membuat dia puas dengan hasil musim ini.

Lewandowski ingin golnya dapat mematahkan pesaing beratnya Cr7 dan Messi, sebab Dia ingin mendapatkan Tropi sebagai Pemain terbaik nantinya. Costa dan Mueller rekan yang terbaik yang Lewan miliki karena tanpa kedua pemain tersebut, Striker tersebut tidak akan mampu mencetak golnya.

Menurut Lewan kalau golnya diperoleh karena Dukungan dan juga kerjasama yang didapatkan setelah bermain bersama di satu lapangan. Costa yang tampil di posisi Sayap membuat Lewandow mendapatkan banyak operan bola yang baik dari rekannya itu. Striker itu akan bermain lama lagi bersama untuk klubnya dan rekannya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment