Monday, September 30, 2019

Pelatih Spurs Di Incar Jadi Pelatih Timnas Inggris

www.agenchannel.com – Pelatih Spurs Di Incar Jadi Pelatih Timnas Inggris – Kontrak dengan Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino berakhir pada tanggal 30 Juni 2023. Namun, pelatih paspor Argentina tip untuk meninggalkan dari Tottenham Hotspur Stadium pada akhir musim, atau musim panas 2020.

Manchester United dan Real Madrid adalah dua klub yang mungkin menjadi pelabuhan berikutnya dari Southampton untuk mantan juru tulis taktik tersebut. Jika Pochettino jadi pergi, pelatih Tottenham maka siapa yang berikutnya?

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (2019/09/30), manajemen Tottenham mengejar tanda tangan dari pelatih Tim Nasional (tim) Inggris, Gareth Southgate. kontrak yang sebenarnya Southgate dengan Inggris akan berakhir pada tanggal 31 Juli 2023.

Namun, Tottenham diyakini membentuk sisa kontrak dengan The Three Lions Southgate -julukan Inggris. Southgate saja tidak pelatih kacang. Sejak 2016, ia dipercaya untuk menangani tim Inggris.

Sebanyak 33 pertandingan di bawah arahan pelatih 49 tahun, United memenangkan 21 kali menang, 5 kali seri, dan 7 kali kalah. Bahkan di Piala Dunia 2018, Inggris mampu menembus semi-final sebelum kalah dari Kroasia dalam putaran.

Setelah cukup sukses di tingkat tim nasional, Southgate disinyalir juga tertarik melanjutkan karirnya dengan klub. Selain itu, Southgate sejauh ini hanya satu kali di klub diyakini tepat ketika membesut Middlesbrough pada periode 2006-2009. Oleh karena itu, kombinasi bak Tottenham Southgate-simbiosis mutualisme.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment