Friday, September 27, 2019

Pernah Di Hajar MU, Lampard Tak Mau Remehkan MU

www.agenchannel.com – Pernah Di Hajar MU, Lampard Tak Mau Remehkan MU – Hasil imbang tersebut telah memutuskan bahwa Chelsea akan menghadapi Manchester United di babak keempat Piala Liga Inggris 2019-2020. Meskipun saat Man United berada dalam performa yang tidak konsisten, tetapi manajer Chelsea, Frank Lampard, tidak ingin meremehkan Red Devils.

Perlu diingat, dalam beberapa pertandingan terakhir, Man United selalu sulit untuk mencetak gol. Akhir pekan lalu, saat menghadapi West Ham di Premier League 2019-2020, Man United dibuat menyerah 0-2.

Sementara itu, untuk bisa lolos ke putaran keempat Piala Liga, The Red Devils telah berjuang mengalahkan Rochdale adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal. Dengan kondisi seperti ini, bahkan lebih disukai Chelsea untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Selain itu, Chelsea melaju ke babak keempat dengan sangat meyakinkan setelah melibas Grimsby Kota 7-1.

Adapun pertandingan melawan Man United akan digelar di markas The Blues, Stamford Bridge. Namun demikian, hal itu tidak lantas membuat Lampard menjadi sombong. Oleh karena itu, The Blues perawatan tidak pernah berjalan di atas Man United 0-4 di matchday pertama Liga Premier musim ini.

“Aku hanya mengamati (bagian dari) adu penalti (Man United vs Rochdale). Ini adalah lotere besar, dua tim besar dan saya senang kami akan bermain di rumah. Kita akan lihat nanti. Mereka mengalahkan kami 4-0 .. . jadi aku pasti tidak akan berdiri di sini dan berbicara penampilan buruk Man United, “kata Lampard, mengadaptasi Manchester Evening News, Kamis (2019/09/26).

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, dan keindahan apa yang kami lakukan pada Rabu malam (melawan Grimsby) adalah apa yang membuat permainan terlihat cukup mudah. ​​Tapi itu permainan seperti ini bisa sulit. Man United akan membawa tim yang kuat di sini,” jelasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment