Sunday, September 29, 2019

Pique Berharap barcelona Tak Terpecah Belah

www.agenchannel.com – Pique Berharap barcelona Tak Terpecah Belah – Barcelona diperoleh hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir bisa membuat klub berjuluk Blaugrana diterpa sejumlah berita miring. Kondisi ini akhirnya membuat bek Barca Gerard Pique, berbicara dan menyuarakan sehingga semua elemen klub tetap solid.

Seperti diketahui, kinerja yang tidak konsisten dari Barca membuat pelatih mereka, Ernesto Valverde, dikabarkan akan dipecat. Plus, andalan pemain Barca, Lionel Messi, juga mengalami cedera dan harus menepi untuk beberapa waktu ke depan.

Oleh karena itu, Pique Barca benar-benar berharap semua elemen tetap solid, baik dari segi pemain, fans, dan manajemen. Menurut dia, penting jika Anda ingin melihat Barca tetap di jalur yang benar, terutama di masa sulit ini.

“Kita harus tetap bersama -. Dan ketika saya mengatakan bersama-sama, maksud saya penggemar dan papan serta Kami berharap tidak ada yang mencoba untuk memprovokasi pertempuran yang tidak ada, dan kita tidak ingin Kita harus menjaga klub tetap bersatu,. “kata Pique, memotong dari Four Four Two, Minggu (2019/09/29).

Barca sendiri mulai menuai hasil positif meskipun mereka tidak diperkuat sekarang Lionel Messi. Setelah tengah pekan lalu mengalahkan Villarreal 2-1 Getafe menumbangkan Blaugrana sekarang 2-0. Hal itu juga disambut oleh Valverde.

“Saya pikir setelah hasil terakhir di laga tandang, kami harus menang. Itu adalah perjalanan jauh yang baik karena sebelum kami diminta banyak pertanyaan dan itu adalah pertandingan yang sulit. Saya pikir kami bermain baik, kami telah kami peluang dan kami benar-benar solid, “kata Valverde.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment