Saturday, September 21, 2019

Lawan Verona, Juventus Andalkan Ronaldo

www.agenchannel.com – Lawan Verona, Juventus Andalkan Ronaldo – Pelatih Juventus Maurizio Sarri, mengatakan timnya siap untuk menjalani minggu keempat game Liga Italia 2019-2020 setelah hasil yang kurang memuaskan di laga perdana Liga Champions musim ini. Bermain di Stadion Allianz, Sabtu (21/09/2019) malam, Juventus akan menjamu Hellas Verona.

Sarri sangat senang pemain yang dia diharapkan muncul siap menjalani pertandingan. Sarri harapan besar diberikan kepada Ronaldo yang akan menjadi andalan Juventus dalam menghadapi Hellas Verona.

Bukan hanya Ronaldo, Sarri juga akan menurunkan Paulo Dybala itu dan dua pemain baru yaitu Adrien Rabiot Juventus dan Aaron Ramsey. Rabiot khusus dan Ramsey, ini akan menjadi kesempatan bagi mereka berdua untuk menunjukkan performa apik mereka.

“Kami terus mempersiapkan laga ini. Kami harus kuat dalam hal organisasi tim, yang dapat dicapai jika setiap pemain konsisten dalam posisinya. Saya sangat senang dengan pemain yang tersedia,” kata Sarri, mengutip pejabat itu situs Juventus, Sabtu (21/09/2019).

“Dybala tidak dalam kondisi terbaik, dia dengan kami di akhir Agustus, tapi dia bisa diturunkan dan siap untuk membantu tim. Selain itu, kami selalu berharap banyak pada Ronaldo. Bagi saya, dia masih bisa terus tumbuh, seperti halnya tim ini, “tambahnya.

“Untuk laga ini, akan ada kesempatan untuk bermain untuk Ramsey dan Rabiot. Mereka adalah dua pemain dari dua liga yang berbeda yang tidak bisa berbicara bahasa Italia. Mereka harus mampu beradaptasi dengan lingkungan dan liga baru.” Selesaikan mantan Chelsea pelatih.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment