Friday, September 20, 2019

Kalah Di Perdana Liga Champions, Lampard Biasa Saja

www.agenchannel.com – Kalah Di Perdana Liga Champions, Lampard Biasa Saja – Chelsea, Frank Lampard, jangan khawatir bahkan jika Blues, julukan Chelsea- Valencia kalah 0-1 di pertandingan pembuka Grup H Liga Champions 2019-2020 di Stamford Bridge, Rabu (2019/09/18) dini hari WIB. Lampard hakim tim lain di Grup H juga akan kehilangan poin dalam lima pertandingan sehingga Chelsea masih memiliki peluang lolos.

Chelsea berada di Grup H bersama dengan Valencia, Ajax Amsterdam dan LOSC Lille. Seperti disinggung sebelumnya, Chelsea kalah Valencia, sementara di pertandingan lainnya Ajax merayakan tiga gol tanpa balas ke gawang Lille. Hasilnya daun Ajax memimpin klasemen Grup H.

Chelsea sendiri setelah ini akan menjadi kunjungan ke markas Lilie dan Ajax. Lampard melihat Chelsea akan memainkan dua pertandingan tandang berturut-turut berharap The Blues mampu mencapai hasil terbaik dalam satu pertandingan dalam rangka meningkatkan kemungkinan melarikan diri.

“Faktanya kehilangan poin di pertandingan pertama dimainkan di kandang membuat pertandingan lebih lebih penting, terutama ketika mereka bermain jauh (Lille dan Ajax) berturut-turut,” kata Lampard, seperti dikutip dari situs resmi Chelsea, Rabu (18 / 9/2019).

“Sekarang fokus kami harus sangat kuat untuk mendapatkan hasil terbaik dalam salah satu pertandingan itu, saya masih merasa bahwa tim di grup ini masing-masing akan kehilangan poin karena semua tim (dalam kelompok ini) yang kuat,” lanjutnya.

Lampard akan segera perlu belajar dari kesalahan di laga kontra Valencia karena pada Minggu, September 22, 2019 Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge pada pekan pertandingan keenam up Liga Premier. Liverpool juga kalah 0-2 untuk Napoli harus menang sebagai outlet sehingga pertandingan di Stamford Bridge diprediksi berjalan sengit dan ketat.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment