Friday, September 13, 2019

Owen Menilai Kualitas Skuad MU Tidak Kalah Jauh Dari Liverpool

www.channelbola.com – Owen Menilai Kualitas Skuad MU Tidak Kalah Jauh Dari Liverpool – Hanya baru bisa mendapatkan 1 kemenangan dari 4 laga yang dijalani di Premier League musim 2019-2020 menjadikan Manchester United diragukan bisa finish diposisi 4 besar musim ini. Padahal, menurut eks pemain dengan Timnas Inggris, Michael Owen, Manchester United sebenarnya memiliki kualitas skuad yang tidak kalah jauh dari Liverpool.

Michael Owen merasa jika melihat dari segi skuad, manchester United sebenarnya bisa bersaing dengan tim-tim elit Premier League dan finish diposisi empat besar. meski saat ini manchester United diisi oleh mayoritas para pemain muda, akan tetapi tim dengan julukan The Red Devils itu masih memiliki sejumlah pemain top dunia, sebut saja seperti David De gea dan juga paul Pogba.

Meski seperti itu, Michael Owen tidak memungkiri jika secara kolektivitas permainan dan juga kepercayaan drii para pemain, para pemain Liverpool masih lebih bagus dari Manchester United. Hal itu sebenarnya masih sangat dimaklumi karena Liverpool baru saja mendapatkan Trofy Liga Champions, yang mana hal itu membuat para pemain tentunya menjadi lebih percaya diri.

Namun Michael Owen merasa jika sebenarnya skuad yang dimiliki oleh Manchester United tidak jauh berbeda dengan yang dimiliki oleh Liverpool, hampir semua pemain yang ada di Manchester United juga merupakan pemain bintang, sebut saja seperti Harry Maguaire, Daniel James, aaron Wan Bissaka, Andreas Perreira, Juan Mata dan masih banyak yang lainnya.

Saat ini Liverpool ada dipuncak klasemen Premier League dan berhasil menyapu bersih empat laga yang dimainkannya, sedang untuk Manchester United ada diposisi kedelapan dengan raihan total 5 poin.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment