Monday, September 23, 2019

MU Dibuat Bertekuk Lutut Oleh West Ham United

www.agenchannel.net – MU Dibuat Bertekuk Lutut Oleh West Ham United – West Ham United sukses mempermalukan Manchester United (MU) 2-0 di Stadion London di London, pada minggu pertandingan keenam Liga Inggris 2019-2020, Minggu (2019/09/22) malam.

West Ham gol Andriy Yarmolenko bersarang di menit ke-44 dan tendangan bebas oleh Aaron Cresswell di menit ke-84. Kemenangan ini membuat The Hammers untuk mendapatkan 11 poin dari enam pertandingan, sementara Manchester United tetap delapan poin.

Babak Pertama

Tidak ada ancaman saat pertandingan masih di babak pertama. Kedua tim tampak masih berusaha membangun serangan saat membaca arah lawan game.

West Ham cukup agresif dalam membongkar pertahanan MU. Tapi, sisi kanan pertahanan Setan Merah cukup solid untuk adan Aaron Wan-Bissaka ada. Kans diperoleh tuan rumah di menit ke-19 melalui Mark Noble, namun bola tertangkap David de Gea.

MU membalas menekan dua menit kemudian melalui Marcus Rashford, namun gerakan ini didorong Declan Beras di kotak penalti West Ham. The Hammers dikawal kiper Lukasz Fabianski masih aman.

De Gea batang Sebastien Haller tembakan jarak dekat di menit ke-31. MU memiliki kesempatan lagi pada 32 menit, tapi Andreas Pereira masih tendangan melambung di atas mistar gawang West Ham.

Mark Noble pertama kali tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-37 terlalu lemah dan bisa ditangkap De Gea. Andriy Yarmolenko akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-44 untuk membawa West Ham menang 1-0 atas Manchester United.

Yarmolenko lepas dari kawalan Harry Maguire, dan melepaskan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Menghujam bola gawang dan memberikan keunggulan tuan rumah Red Devils. skor bertahan sampai turun minum.

Babak Kedua

Pertarungan antara West Ham dan Manchester United telah terlihat di awal babak kedua. Permainan cepat melalui feed langsung tampak dipamerkan kedua tim.

Namun, sampai babak kedua berjalan 15 menit tidak ada kesempatan benar-benar terancam, baik dari West Ham dan Manchester United. Peluang datang dengan Hammers melalui Felipe Anderson di menit ke-63, sayang tendangannya dibersihkan oleh De Gea.

Pada menit ke-68, tendangan sudut dari situasi bola mati, Maguire mendapat kesempatan, bayi menendang bola bisa diblok oleh Fabianski. West Ham masih memimpin 1-0.

kesulitan MU menyerang, terutama setelah Rashford ditarik keluar karena cedera di menit ke-61. Sementara West Ham bermain kompak dan solid di setiap daerah.

gawang MU akhirnya kembali runtuh di menit ke-84 setelah tendangan bebas menyebabkan gol Aaron Cresswell. Dengan kaki kirinya, bola yang mengarah ke sudut atas tidak dapat dibendung De Gea. West Ham 2-0.

Di sisa waktu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer bisa tetap barisan belakang merepotkan dari Hammers. Daniel James, yang biasanya diandalkan dengan kecepatan, pertandingan ini tampaknya kurang efektif.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, West Ham United tetap menang 2-0 atas Manchester United di Stadion London. Ini selesai kekalahan kedua dari Manchester United di Liga Premier musim ini.

Susunan Pemain :

West Ham United: Fabianski; Fredericks (Zabaleta 80), Diop, Ogbonna, Cresswell; Nasi; Yarmolenko (Snodgrass 89 ‘), Noble, Fornals, Anderson (Wilshere 70’); Haller.

Pelatih: Manuel Pellegrini

Manchester United: De Gea; Muda, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Matic (Fred 71 ‘), McTominay; James, Mata (Gomes 81 ‘), Pereira; Rashford (Lingard 61 ‘)

Pelatih: Ole Gunnar Solskajer



Agen Bola Terpercaya

3 comments: