Wednesday, September 25, 2019

Casillas Merasa Zidane Masih Tepat Untuk Madrid

www.agenchannel.org – Casillas Merasa Zidane Masih Tepat Untuk Madrid – Salah satu legenda Real Madrid, Iker Casillas, bergabung berkomentar tentang rumor masa depan Zinedine Zidane sebagai pelatih mantan klubnya. Menurut Casillas, Zidane masih merupakan sosok yang paling tepat untuk menangani Los Blancos -julukan Madrid-hari.

Seperti diketahui, masa depan Zidane sebagai pelatih Madrid adalah di tengah sekuel ketat berspekulasi. Apalagi dengan beberapa hasil negatif yang didapat Madrid di awal musim 2019-2020.

Situasi yang membuat manajemen Madrid kecewa dengan kinerja Zidane sebagai pelatih mereka. Terutama di jendela transfer musim panas tahun 2019, manajemen Madrid harus keluar banyak untuk membawa sejumlah pemain untuk memperkuat skuad mereka.

Beberapa hari terakhir muncul bahwa Zidane mendapatkan ultimatum dari manajemen Madrid. Bahkan rumor juga bahwa manajemen Madrid telah menghubungi mantan pelatih mereka, yaitu Jose Mourinho, untuk menggantikan Zidane.

Mengetahui situasi membuat Casillas akhirnya berbicara. Menurut mantan kapten tim nasional Spanyol, Zidane masih merupakan sosok yang paling tepat untuk menjadi pelatih Madrid.

“Zidane adalah salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Beberapa orang akan berbicara tentang apakah ia beruntung atau tidak di Real Madrid, tapi saya pikir tidak akan ada diskusi tentang perubahan pelatih,” kata Casillas, seperti dikutip AS, Rabu (25/09/2019).

“Saya pikir dia tidak satu untuk diletakkan iman dalam pemain veteran yang mampu menggaransinya sukses. Dia juga tidak salah satu pemain muda yang akan menjadi masa depan klub ini. Kita tidak bisa melihat apa yang akan terjadi besok,” dia menyimpulkan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment