Friday, September 27, 2019

Prediksi Serie A Juventus vs SPAL

Memasuki Giornata pekan ke-6 kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 28 September 2019 akan menggelar pertandingan antara Juventus melawan SPAL yang akan digelar di Allianz Stadium markas besar klub Juventus pukul 20:00 WIB. Juventus yang masih menempati peringkat dua besar klasemen Serie A dan tengah berambisi untuk bisa mengejar selisih dua poin dari Inter yang menguasai puncak klasemen Serie A saat ini, dipekan ke-6 minggu ini Juventus akan menghadapi laga menjamu klub SPAL tentu akan memanfaatkan dengan baik untuk bisa meraih tiga poin saat melawan SPAL minggu ini. Sementara klub SPAL yang masih berada di peringkat ke-19 klasemen Serie A dan tengah berusaha untuk mengincar tiga poin agar bisa keluar dari zona degladasi, dipekan ini ambisi SPAL untuk bisa mengamankan tiga poin tidaklah mudah dimana akan bertandang ke markas Juventus tentu akan menjadi hambatan besar bagi SPAL untuk bisa meraih tiga poin di laga giornata ke-6 kompetisi Liga Itali Serie A pekan ini.

Juventus yang masih berambisi untuk bisa mengamankan posisi puncak klasemen Liga Itali Serie A dimana saat ini hanya terpaut dua angka dari Inter yang menguasai puncak klasemen Serie A, pada giornata ke-6 kompetisi Liga Itali Serie A Juventus akan menghadapi laga menjamu klub SPAL tentunya akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Juventus berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 1-2 saat bertandang ke markas Brescia, bermain di kandang sendiri menjamu klub SPAL tentunya pasukan Carlo Ancelotti tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh SPAL dan akan menurunkan skuat terbaiknya demi dapat meraih tiga poin, namun menghadapi SPAL kabarnya Mega Bintang Kuda Hitam yaitu Cristiano Ronaldo kabarnya akan absen dalam pertandingan ini dimana akan digantikan oleh Paulo Dybala.

SPAL yang masih berada di zona degladasi dan tengah berusaha untuk mengumpulkan poin agar bisa ke peringkat 15 besar, dipekan ini SPAL akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas klub Juventus tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi SPAL untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya SPAL gagal mengamakan tiga poin setelah bermain di markasnya menjamu klub Lecce dengan skor akhir 1-3, menghadapi laga bertandang ke markas Juventus dipekan ini tentunya SPAL akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub SPAL Leonardo Semplici mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Juventus di markasnya dan juga tengah dalam ambisi untuk bisa merebut posisi puncak klasemen Serie A dari Inter, oleh karena itu menghadapi Juventus manajer Leonardo Semplici akan berusaha ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Juventus demi dapat mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) W. Szczesny, A. Sandro, L. Bonucci, D. Rugani, M. de Ligt, S. Khedira, M. Pjanic, A. Ramsey, A. Rabiot, G. Higuain, P. Dybala.

Prediksi Starting Line up SPAL :

(GK) E. Berisha, N. Tomovic, T. Cionek, F. Vicari, J. Sala, A. Murgia, S. Missiroli, J. Kurtic, G. Strefezza, F. Di Francesco, A. Petagna.

Head to Head Juventus vs SPAL :

13-04-2019 SPAL 2-1 Juventus

24-11-2018 Juventus 2-0 SPAL

17-03-2018 SPAL 0-0 Juventus

25-10-2017 Juventus 4-1 SPAL

Prediksi pertandingan liga Itali Serie A pekan ini antara Juventus melawan SPAL tentu akan berlangsung sengit dan ketat dimana kedua klub sama-sama ingin mengincar tiga poin, namun selaku tuan rumah Juventus lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment